April 24, 2024

Berita Selebritis – Sosial media memang sudah menjadi kebutuhan bagi generasi masa kini. Awalnya, fungsi sosial media adalah agar kita tetap bisa berhubungan dengan teman yang berjauhan, atau untuk mencari teman baru. Namun, sesuai dengan berkembangnya jaman, maka berkembang pula fungsi dari sosial-sosial media tersebut.

Salah satu fungsi sosial media saat ini adalah untuk jual beli. Banyak online shop yang menggunakan sosial media untuk memamerkan barangnya. Dari situ, timbullah lahan uang bagi pengguna-pengguna sosial media yang berfollower banyak. Nah, deretan artis-artis internet cantik ini mendapat banyak follower karena kekonyolannya. Siapa saja?

Miss Meme Indonesia

Sudah follow akun @clairineclay di Instagram? Beberapa tahun lalu, tidak ada yang mengenal sosok mahasiswa satu ini. Namun kini, sudah lebih dari 700.000 orang yang memfollow dirinya. Hal ini dikarenakan ia sering memposting meme lucu yang dibuatnya sendiri. Meski cantik, Clairine Clay sering memposting meme dengan ekspresi muka yang mengundang tawa. Ratusan ribu followernya itu ternyata mengundang rejeki bagi Clairine. Kini ia memasang harga 1,5 juta untuk setiap online shop yang ingin barangnya dipamerkan oleh Clairine. Cantik, ya.

Si Barbie Jawa

Si artis cantik yang mirip dengan Sandra Dewi ini juga tak kalah gokil. Mengaku kemayu sejak kecil, Angela Lee nekat kabur ke Jakarta saat ibundanya berlibur ke Australia. Namun, aksi nekatnya ini berbuah manis. Keesokan harinya Angela sudah syuting sinetron. Tak hanya cantik, gaya bicaranya yang medok membuat si cantik ini menjadi lucu. Ditambah lagi, ia juga sering memposting meme dan video-video lucu yang dieditnya sendiri. Bagaimana? Tertarik follow @angelalee87, kan?

Vlogger Cantik Yang Menggelitik

Rachel Goddard adalah make up artist Indonesia yang sukses di luar negri. Berawal dari memposting tutorial dan review make up di youtube, Rachel lalu merambah Instagram. Tak hanya review menarik tentang make up yang pasti berguna untukmu, Rachel juga sering memposting meme dan video lucunya, loh. Tak cukup sampai di situ, kalau kamu follow Rachel di Instagram, @rachgoddard, kamu tak akan ketinggalan kuis yang kadang dibuat oleh Rachel. Hadiahnya make up cantik, loh. Aaaak, cepat follow Rachel!

Si Cantik Juragan Snapbacks

Si lucu satu ini juga tak kalah cantik. Meme-meme lucu dengan wajah cantik dan caption konyol Acel sudah menyebar di banyak akun humor dan meme indonesia. Pintarnya, si cantik lucu ini memanfaatkan banyaknya followernya untuk berbisnis. Acel memilih berjualan topi gaul kekinian atau biasa disebut snapbacks. Tak jarang, saat ia berpose untuk meme lucunya, ia memakai topi dagangannya. Kalau mau mengintip meme lucunya, silahkan follow @pamela.rachella di Instagram. Menghibur sambil berjualan. Pintar, ya.

Hobi Modelling Dari Kecil

Remaja cantik asal Pekanbaru ini ternyata memang sudah jatuh cinta dengan dunia modelling sejak umur 5 tahun. Dukungan dari orangtuanya pun sangat memuluskan jalannya. Meski begitu, ia tetap menomorsatukan pendidikannya. Hal ini terbukti dari vakumnya Nabilla selama satu tahun saat ujian kelulusan SMP, juga SMA. Yang menarik dari Nabila adalah meme-meme lucu yang sering diposting di akun Instagramnya, @nabillakhoo. Meski Nabilla memasang ekpresi konyol, Nabilla tetap saja terlihat cantik dan imut. Buruan follow Nabilla, ya.

Well, itu tadi deretan artis internet yang cantik badai tapi nggak malu untuk pasang ekspresi lucu dan konyol. Segera follow mereka agar beranda Instagrammu tidak membosankan. Jadi, menurutmu siapa yang paling cantik, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *