Seleb Indonesia

Ini dia! 5 Selebask Paling Terkenal di Indonesia

Oleh -

Tren sosial media di Indonesia terus berkembang. Setelah hits selebtwit alias orang-orang yang terkenal di Twitter, kemudian muncul Selebgram atau mereka yang punya banyak followers di Instagram. Nah satu tahun ini, beda lagi nih trennya. Munculnya selebask.

Apa itu selebask? Ternyata banyak banget anak-anak muda bahkan yang sudah berusia matang jadi idola baru lewat jejaring sosial ask.fm. Indikatornya adalah dari banyaknya likes dari jawaban mereka dari pertanyaan yang diberikan oleh followersnya. Bahkan sampai ada yang dijuluki Ibu Ratu ask.fm loh karena ia mendapat belasan juta likes! Nah buat kamu yang socmed addict, pasti penasaran siapa sih orang-orang yang paling ngetop di ask.fm ini? Kenalan yuk:

Devlin Putra Candra – Jagonya Hand Drawing dan Idola Remaja

Ada banyak alasan kenapa seseorang jadi idola di ask.fm. Bisa jadi karena jawabannya lucu, orangnya cakep dan masih banyak lagi. Nah, kalau Devlin nih (@devlinputra) ia kebanyakan menjawab pertanyaan menggunakan gambar! Seru banget kan, apalagi cowok yang kuliah di Universitas Ciputra ini menggambarnya sendiri dan isinya unik serta lucu.

devlin putra
devlin putra

Arek Suroboyo ini juga menceritakan kehidupan pribadinya dengan ilustrasi yang menarik. Nggak heran jika para remaja dan followersnya ketagihan buat kepoin akun ask.fm miliknya. Mahasiswa yang kini juga menerbitkan buku bersama penerbit Bukune ini juga terkenal ramah dan humoris.

Andori Andriani – the Real Queen of Ask.fm

Buat semua pengguna ask.fm di Indonesia, rasanya hampir nggak ada yang nggak kenal sama Andori Andriani alias pemilik akun @dorippu . Perempuan cantik, cute dan energik ini memang idola remaja paling hits. Dori -panggilan akrab Andori- memang sangat ramah dan rajin menjawab ask dari para penggemarnya.

andori andriani
andori andriani

Belum lama ini, Dori merilis buku yang berkisah tentang hidupnya yang berjudul Doriyaki, dan mengadakan roadshow di beberapa kota. Graphic designer yang tinggal di Jepang ini juga nggak pelit senyuman serta sabar banget loh! 13 juta lebih likes di ask.fm nya membuktikan bahwa Dori adalah kesayangan semua orang.

Reza Pahlevi – Cowok Ganteng Paling Hits di Ask.fm

Reza Pahlevi atau yang akrab disapa Eja, memang selalu sukses membuat followersnya tertawa dengan jawaban-jawabannya yang lucu, kadang jayus atau ngeselin. Pemilik akun @rezaphlv ini memang istimewa banget! 9 juta likes lebih di ask.fm nya membuat cowok satu ini makin digemari dan juga jadi idola pengguna ask.fm.

reza pahlevi
reza pahlevi

Dijuluki sebagai presiden ask.fm , Reza memang punya tempat tersendiri di hati ask.fm user. Buat yang pengen ketawa-ketawa atau mengajukan pertanyaan lucu-lucuan, langsung aja kepo akunnya ya!

Audrey Teguh – Putri Mario Teguh yang Ternyata TERKENAL BANGET

Mungkin Audrey Teguh hampir nggak pernah masuk televisi, tapi di ask.fm, ‘bersaing’ dengan Dori ia menjadi selebask paling hits! Gadis cantik yang kuliah di Australia ini nggak cuma ramah tapi lucu banget! Nggak jarang Audrey melempar jokes atau meme konyol yang bikin followersnya ketawa ngakak.

audrey teguh
audrey teguh

Walau putri dari motivator terkenal, Audrey nggak sombong dan cukup sering menjawab ask yang mampir di akunnya. Audrey yang memiliki rambut panjang dan berwajah imut-imut inipun berhasil menjadi salah satu anak muda yang menginspirasi lewat akun ask.fm nya yaitu @audreyteguh

Marco Ivanos – Udah Ganteng, Lucu, Pinter Pula

Jika Devlin pintar membuat komik dan ilustrasi dan Reza Pahlevi terkenal dengan kejayusannya, maka Marco Ivanos jadi idola karena ia ‘paket komplit’! Pemilik akun @marcoivanos ini ganteng banget, answernya lucu-lucu dan juga cerdas.

marco ivanos
marco ivanos

Apalagi saat lebaran kemarin, ia beberapa kali ngeshare foto bareng penyanyi super top Raisa. Para fans langsung heboh dan memuji Marco cocok banget bersanding dengan pacar Keenan Pearce ini. Seru banget kan?

Nah itu dia deretan selebask Indonesia. Semuanya keren, ramah dan worth to follow. Nah siapa nih idolamu? Kasih tahu kami ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]