Entertainment fashion LifeStyle Seleb Indonesia

10 Seleb Indo Ini Tubuhnya Penuh Tato, Keren Atau Malah Ngeri?

Oleh -

Tahukah kamu kalau ternyata tato merupakan salah satu ciri khas budaya Indonesia. Tato pertama kali diciptakan oleh suku Mentawai yang merupakan suku asli Indonesia di Kepulauan Mentawai.

Tato saat ini sudah bagian dari gaya hidup, bukan lagi sebagai image negatif. Tato menjadi sebuah karya seni yang kini hampir dimiliki sebagian besar orang di tubuhnya, terutama oleh selebritis.

Jika dulunya tato hanya dimiliki oleh seleb pria, sekarang ini juga banyak seleb wanita yang menghiasi tubuhnya dengan tato. Biasanya mereka memilih mentato hanya dibagian tubuh tertentu, misalkan lengan, bahu, atau leher namun beberapa seleb malah memiliki tato hampir disekujur tubuhnya. Berikut 10 seleb Indonesia yang paling banyak memiliki tato di tubuhnya.

1. Sheila Marcia Joseph


Terkenal sebagai Gadis Sampul salah satu majalah remaja, Sheila saat itu masih berpenampilan cukup lugu. Saat ini ibu 3 anak yang masih tetap cantik meskipun tubuhnya dipenuhi dengan tato, terlebih dibagian lengan. Membuat penampilan Sheila dari gadis lugu menjadi lebih edgy dan swag.

2. Tora Sudiro


Salah satu lulusan sitkom Extravaganza ini sudah lama dikenal publik memiliki bnayak tato disekujur tubuhnya, tertutama dikedua lengannya yang penuh dengan ukiran tato. Bukan cuma itu, Tora juga memiliki tato dengan nama sang istri dibagian tangannya.

3. Fahrani Empel


Menjadi model internasional menjadi salah satu keuntungan bagi Fahrani untuk lebih banyak mengeksplore penampilannya. Gadis Bali ini termasuk seleb wanita dengan tato terbanyak di tubuhnya. Bukan Cuma dilengan tetapi dibagian kaki, dan juga dada.

4. Marchello Tahitoe, Ello


Dengan suara serak yang khas, Ello selalu mampu meluluhkan hati wanita lewat lagunay dan wajahnya yang menawan. Namun sejak seni tato mulai booming, Ello mulai mengubah imagenya dengan rambut gondrong dan dada yang penuh tato bergambar sayap.

5. Marshall Sastra


Pria yang berprofesi sebagai presenter acara traveling ini juga salah satu penggemar seni tato. Dengan penampilan macho yang khas, sekujur ;engan dan dada Marshall dipenuhi dengan ukiran tato yang membuatnya tampak semakin sexy.

6. Poppy Sovia


Serupa dengan Sheila, Poppy yang namanya mulai melejit dalam film layar lebar berjudul Butterfly ini dulunya memiliki image gadis imut yang manis. Tapi kini Poppy penampilannya sudah berubah menjadi lebih edgy dengan rambut pendek dan tato yang terukir di lengan dan juga kakinya.

7. Ganindra Bimo


Berperan sebagai sosok penjahat dalam film Headshot, Ganindra Bimo terlihat garang dengan tato yang terukir indah di kedua lengan dan sekujur dadanya. Tato tersebut ternyata bukan hanya untuk kepentingan film tetapi suami dari Andrea Dian memang menyukai seni tato. Dengan badan yang berotot, Ganandira dengan tatonya terlihat semakin macho saat bertelanjang dada.

8. Rio Dewanto


Suami jadi artis cantik Atiqah Hasiholan hingga saat ini sudah memiliki 8 tato yang terukir indah di tubuhnya. Sebagian besar tatonya berada di lengan, jari, dan dada. Bagi Rio setiap tato yang melekat ditubuhnya memiliki makna tersendiri.

9. Vicky Nitinegoro


Seleb yang indentik dengan tindikan di telinganya ini juga mencintai seni tato. Lengan krii vicky sebagian besar hampir tertutup oleh tato. Ternyata kecintaannya pada seni tato sudah muncul sejak dia masih duduk di bangku SMA.

10. JRX SID


Personil salahs atu band rock hitz Indonesia ini sejak dulu sudah terkenal dengan tato yang melekat hampir diseluruh bagian tubuhnya. Sebagai salahs atu ikon band rock Indonesia, seni tato dan juga style fashion JRX sering menjadi inspirasi bagi anak-anak band muda masa kini.

Nah, sekarang menurut kamu sendiri seni tato yang sedang mewabah dikalangan para seleb, oke nggak sih? Apakah akan memberikan image negaif pada mereka? Next

Apakah Kamu Setuju?