Seleb Indonesia

6 Seleb Pria Indonesia Ini Pilih Jadi Wanita, Apa Alasannya?

Oleh -

Hidup adalah sebuah pilihan. Namun karena sebagai manusia, kerap kali sebuah pilihan itu muncul keliru. Manusia memang tempatnya salah dan dosa, hanya saja satu yang kamu ingat adalah semua itu dilakukan oleh manusia demi mengikuti insting dan kata hati mereka. Termasuk dengan melawan kodrat yang sudah diturunkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga :5 Seleb Indonesia Yang Ketahuan Operasi Plastik

Ya, kamu tentu sudah tahu bahwa ada kalanya seseorang yang terlahir sebagai pria akhirnya memutuskan untuk menjadi perempuan lewat upaya transgender. Kasus seperti itu memang disebut melawan kodrat. Kalau begitu, apakah menurutmu mereka keliru?

1. Julia Robex Р Mendapat Restu Untuk Jadi Transgender

Saat film MATI DI PELUKAN JANDA dirilis, sosok Julia Robex langsung jadi pembicaraan. Transgender berusia 29 tahun ini populer karena dia mendapatkan julukan Ratu Waria dalam film itu. Julia sendiri adalah pria yang terlahir dengan nama asli Baby Wijaya Nasroen.

Karena julukannya, Julia sempat mendapatkan tudingan negatif yang langsung ditanggapinya sebagai upaya untuk menaikkan pamor film. Berbicara soal sosoknya yang transgender, Julia dikabarkan sudah mendapat persetujuan dari orang tuanya. Meskipun sempat mengalami adu pendapat, hingga pertengkaran, akhirnya Julia memilih jalan jadi transgender. Next

Selanjutnya : 2. Oscar Lawalata  РJadi Pria Wanita Sama Saja

Apakah Kamu Setuju?