March 28, 2024

Hingga detik ini, profesi pilot masih merupakan salah satu pekerjaan paling bergengsi di Indonesia. Bagaimana tidak, untuk mendapatkan profesi ini, seseorang benar-benar harus memiliki otak yang pintar, serta ketajaman dalam melihat dan berfikir. Sehingga wajar, jika pilot pria identik dengan gaji yang sangat tinggi dan puluhan wanita yang senantiasa mengharapkan cinta mereka.

Hal ini pun telah terbukti pada beberapa selebriti cantik yang terpikat hatinya pada seorang pilot. Berpenampilan gagah di balik kemudi pesawat dengan seragamnya yang rapi, 5 pilot ini pun berhasil menaklukkan hati selebriti cantik Indonesia untuk dipinang menjadi istri. Lantas, siapa saja nih seleb beruntung yang telah resmi menyandang istri dari seorang pilot?

1. Rimarsha Nugrafitra

Mantan pesinetron cilik ini memiliki hidup yang nampak sempurna dan diidam-idamkan oleh kaum hawa lainnya. Bagaimana tidak, Rimarsha Nugrafitra sendiri merupakan seorang dokter yang sangat beruntung karena memiliki suami berprofesi pilot. Marsha yang merupakan lawan main Nikita Willy dalam sinetron Bulan & Bintang ini sendiri menikahi seorang pria yang sudah dipacarinya selama 4 tahun. Keduanya mengikat janji suci sehidup semati pada tahun 2016 dan berbahagia hingga kini. Hm, bikin iri kan!

2. Christie Julia

Jauh sebelum suaminya berprofesikan sebagai seorang pilot, Christie dan sang suami sudah menjalin hubungan pacaran sejak keduanya menduduki bangku SMA. Menikah di tahun 2014, membuat pesinetron cantik ini harus mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Setelah dikaruniai seorang anak pada tahun 2016, kesibukan wanita bertubuh mungil ini pun semakin banyak namun membahagiakan. Walau kerap ditinggal suami bertugas, Julia mengaku urusan pertemuan bukanlah menjadi kendala di antara keduanya. “Yang penting komunikasi lancar..” ungkap Julia.

3. Fitri Carlina

Penyanyi dangdut yang mempopulerkan lagu ‘ABG Tua’ ini pun tak kalah beruntungnya dengan para seleb sebelumnya. Yah, Fitri Calina dipersunting Hendra Sumendap yang merupakan seorang pilot pada tahun 2014 silam di sebuah hotel bergengsi di Ibu Kota. Berbeda dengan Christie Julia, adik dari penyanyi dangdut Nini Carlina ini tetap menekuni dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut meski sudah menyandang status sebagai istri dari seorang pilot. Hampir sama dengan kebanyakan istri pilot lainnya, Fitri pun kerap ditinggal suami bertugas ke luar kota hingga ke luar negeri. Pun begitu, komunikasi keduanya diakui Fitri terjalin sangat baik hingga detik ini.

4. Iis Dahlia

Romantis, awet, dan tanpa kabar miring, 3 hal inilah yang agaknya pantas menggambarkan kehidupan pernikahan Iis Dahlia dan juga sang suami, Satrio Dewanto. Keduanya melangsungkan pernikahan di tahun 2001 silam yang kini telah dikaruniai 2 orang anak dengan paras tampan dan cantik. Selagi sang suami mencari nafkah, penyanyi dangdut cantik ini menyibukkan dirinya dengan tampil sebagai juri di salah satu ajang pencarian bakat. Bersuamikan seorang pilot yang notabene memiliki segudang kesibukan, Iis mengakui bahwa pertemuan keduanya merupakan hal yang sangat berharga dan wajib menjadi quality time yang harus dihabiskan bersama-sama. Setuju banget deh sama Teh Iis!

5. Stevianne Agnecya

Namanya mulai dikenal publik tatkala ia menjadi istri dari aktor kenamaan Samuel Rizal. Keduanya sempat memiliki masa-masa romantis hingga akhirnya memilih untuk berpisah karena sebuah alasan. Namun, tak butuh waktu lama bagi Stevianne Agnecya untuk menggaet seorang pria tampan nan gagah yang berprofesi sebagai pilot. Keduanya menikah pada bulan Juli di tahun 2017 lalu dan telah memiliki seorang anak laki-laki tampan yang diberi nama Raffasya. Hingga kini, baik Agnecya maupun sang suami, Anggi Pratama, kerap mengunggah kehidupan mesra keduanya di akun sosial media mereka. Wow, romantis dan cocok banget ya!

Nah, terbukti kan memang kalau pilot itu pesonanya luar biasa. Buktinya banyak artis yang tergaet hatinya. Tapi, apa pun profesinya yang lebih penting lagi adalah kesetiaan dan saling mencintai. Mudah-mudahan deretan pasangan di atas ini awet hingga hari tua nanti Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *