Entertainment Seleb Indonesia

Selain Nikita Mirzani, Ternyata 5 Artis Ini Pernah Sindir Isu Hubungan Khusus Raffi dan Ayu Ting Ting

Oleh -

Lagi-lagi media sedang panas lantaran isu rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menurut simpang siur kabar berta tahun lalu, Raffi Ahmad dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan wanita lain yang memiliki hubungan baik dengan keduanya. Wanita tersebut tak lain adalah Ayu Ting Ting.

Ada bukti yang menunjukkan bahwa keduanya memiliki kedekatan khusus, tapi Raffi maupun Ayu tidak ada yang memberikan pernyataan pasti. Alhasil banyak juga spekulasi dari netter. Bahkan beberapa seleb ikut mengomentari kedekatan mereka berdua. Malah beberapa dari mereka berani memberikan sindiran terang-terangan yang mengejutkan netizen. Siapa saja seleb tersebut?

1. Jessica Iskandar

Feed instagram Jedar biasanya dihiasi dengan foto cantik dirinya, foto OOTD atau foto ganteng sang anak. Namun beberapa hari yang lalu ada yang berbeda, Jedar mengupload foto 3 tupai yang sedang bertumpukan dengan caption “Jadi inget temen. LOL”.

Gara-gara postingan ini, netizen langsung heboh, menduga maksud foto tersebut adalah sindiran untuk Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Jedar bahkan sempat membalas komentar salah satu followernya.

“@annasajah10 Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapi kan enggak! jadi tolong dijaga etikanya yang baik” tulis Jedar.

2. Nikita Mirzani

Artis kontroversial ini bisa dibilang yang paling terang-terangan menyindir hubungan Raffi dan Ayu. Ini terlihat saat dirinya menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret. Disinlah semua ini bermula, Niki terang-terangan memberikan komentar yang seolah ditujukan paa Ayu Ting Ting. Alhasil setelah acara tersebut Niki banyak mendapat serangan dari Bala Jaer dan adik Ayu Ting Ting.

Dalam postingan tersebut tampak sepasang kekasih yang sedang bermesraan, dan seorang wanita yang mengamati mereka. “Eeeiiit ga boyeh cembelut. Harus senyum.. Sering terjadi di kota2 besar, lingkungan sekitar, antar kota, antar kecamatan, Jkt – depok-bogor-cimahi-ciamplas-citerep dll. Bahkan antar teman LOL” tulis Niki dicaptionnya.

Setelah mendapat serangan dari adik Ayu Ting Ting, Niki bahkan sempat merepost postingan Adik Ayu Ting Ting yang terkesan menyindir Jedar dan memberikan pembelaan pada Jedar.

Di karenakan di setiap postingan bnyk bgt comment2 yg kurang enak & ga nyambung. Org posting apa di comment apa, jadi aim ksh wadah buat kalian comment di mari??-. PS : Itu foto anak kecil sapa sih? Pasti sama org tua nya ga prh di ajarin sopan santun, pasti yg minta foto ni anak deh- emang bnyk anak kecil jaman skrg yg begini, apalagi anak alay??” tulis Niki.

3. Maia Estianty

Di acara Silet Awards yang digelar tahun lalu, Ibu tiga anak ganteng ini menyampaikan sebuah kalimat yang membuat banyak orang tertawa. Kalimat tersebut juga diduga netter sebagai kalimat sindiran untuk Raffi Ahmad.

“Udah pasti yang namanya Ahmad, pasti nggak ada yag setia deh”. ucap Maia.

Seperti yang sudah banyak diketahui publik bahwa Ahmad Dhani bercerai dengan Maia lantaran orang ketiga yang merupakan rekan duetnya sendiri.

4. Syahrini

Saat itu Syahrini menghadiri acara talkshow yang juga dihadiri oleh pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kala itu Syahrini tampak menyindir Raffi dengan lagu “Sambalado” milik Ayu Ting Ting yang ia nyanyikan sambil sesekali berjoget.

“Nyanyi lagu naon (apa) yah, Sambala, sambala, sambalado, aduh salah yah,” ucap Syahrini
Seketika itu juga Raffi jadi salah tingkah “Bagus..bagus, ayo duet…duet,” ucapnya dengan wajah merah

Nagita kemudian ikut menanggapi dengan sindiran pedas “Jangan, jangan, kalau aku nyanyi lagu itu, nanti Raffi salah lihat,” diikuti tepukan riuh penonton. Scene itu jadi makin heboh ketika Raffi gemas dan seketika itu juga langsung menggendong Nagita.

5. Deddy Corbuzier

Bahkan host kondang Deddy Corbuzier juga ikut menanggapi isu hangat ini tahun lalu, tepatnya ketika beredar bukti tiket pesawat Jakarta – Amsterdam atas nama Raffi dan Ayu Ting Ting. Deddy menyampaikan sindirannya lewat akun twitter pribadinya.

“3. Tapi artis bikin gosip setingan rebut selingkuh sama suami org.. heboh tiap hari masuk infotainment.. sampe tiket pesawat aja masuk.” tulis Deddy.

6. Daniel Mananta

Dalam suatu acara televisi hadir seorang peramal bernama Mama Ella yang sengaja meramal kesetiaan dari suami Nagita tersebut.

“Bisa dilihat ini adalah huruf G, di hatinya Raffi hanya ada Gigi, meskipun masih banyak godaan diluar sana, titik-titik diluar ini artinya orang-orang yang ingin menggoda” ucap Mama Ella.

Setelah mendengar ramalan tersebut, VJ Daniel menyindir Raffi dengan lugas bersama Maia.

“Bentar-bentar, kalau dari angle ini kelihatan G, tapi kalau dari angle ini kelihatan kaya ATT (Ayu Ting Ting)” ucap Daniel.

Wah wah wah, ternyata nggak cuma netter aja yang ikut gemas dengan kabar kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Raffi tersebut. Menurut kamu sendiri, apakah kabar tersebut benar adanya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page