Entertainment Seleb Indonesia

Jauh Berbeda Dari Yang Dulu! Kini Penampilan 5 Seleb Pria Ini Jadi Lebih Religius

Oleh -

Hingar bingar kehidupan selebriti memang menjadi satu hal yang tak dapat dielakkan dalam dunia publik figur. Menjadi terkenal, bergelimang harta, dan karir yang terus melunjak pun menjadi satu godaan besar serta kebahagiaan tak berkepanjangan bagi segelintir orang. Akan tapi, bagi beberapa orang, hal ini justru merupakan sesuatu yang harus dikurangi bahkan dihindari dalam kurun waktu yang lama.

Layaknya 5 selebriti pria Indonesia di bawah ini. Telah mendapatkan hidayah besar dari Sang Khalik, membuat kelimanya memutuskan untuk lebih bertaqwa kepada Allah SWT. Tak hanya dalam hati saja, namun mereka pun memutuskan untuk berpenampilan sesuai dengan ajaran Islam dan jauh dari kesan glamor serta keren. Seperti apa dan siapa saja sih kelima sosok tersebut? Langsung saja kita intip deh!

1. Primus Yustisio

Aktor senior yang sempat terkenal di eranya ini menarik perhatian publik dewasa kini. Lama tak muncul di layar televisi Indonesia, suami dari Jihan Fahira ini justru mengejutkan para penggemarnya dengan penampilannya yang baru. Sempat menjadi aktor paling tampan dan seksi di era 90-an, Primus kini memutuskan untuk lebih mendalami agama Islam. Kerap mendatangi pengajian, pria berjenggot tebal dengan pakaian muslim inipun nyaris tak dikenali sebagai Primus Yustisio. Well, memang nampak berbeda sih ya.

2. Caisar YKS

Seleb pria yang satu ini tentu sudah tak asing lagi di telinga kita. Sempat terkenal dengan tariannya yang menghebohkan publik, Caisar pun memutuskan suatu hal besar. Bersama dengan Indriyani yang kala itu merupakan istrinya, Caisar memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan. Namun tak berselang lama, Caisar pun kembali menghibur publik dengan tarian khasnya. Hanya saja, penamilan Caisar menunjukkan bahwa di tengah-tengah kesibukannya, ia tak lupa untuk terus mempelajari agama Islam.

3. Teuku Wisnu

Namanya mulai melambung saat dirinya bermain secara apik di sinetron panjang Cinta Fitri. Striping sinetron tanpa henti, Teuku Wisnu tentu berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaanya. Namun hal itu tak membuatnya lupa diri dan hanya memikirkan duniawi. Setelah memutuskan menikahi lawan mainya, Shireen Sungkar, ayah 2 anak inipun membuat sebuah keputusan besar. Tak lagi bermain sinetron, dirinya pun memilih untuk mengurus keluarga serta lebih mendalami Islam dan pergi ke berbagai pengajian. Wah, suami idaman banget ya!

4. Egi John

Namanya sempat mencuat ke permukaan akibat hubungan percintaannya dengan aktris sensasional Marshanda. Namun takdir berkata lain, pasca berakhirnya hubungan keduanya, drama-drama kecil mengenai perseteruannya dengan sang mantan pun bermunculan dan menjadi sorotan publik. Sempat tak terdengar lagi kabarnya, Egi kembali ‘menyapa’ publik dengan kemunculanya bersama seorang wanita bercadar. Yap! Egi resmi menikah dengan seorang wanita religius, yang juga membuat dirinya pun tampil lebih religius kini.

5. Boy Hamzah

Pria yang satu ini mengawali karirnya sebagai bintang iklan. Selang beberapa waktu, pria berusia 40 tahun ini pun memutuskan untuk menjajal dunia sinetron dengan 7 Manusia Harimau sebagai pemulanya. Mendapatkan ketenaran tak membuatnya lantas berpuas diri. Tak butuh waktu lama, Boy pun juga memutuskan untuk lebih mendalami Islam dan berpenampilan sesuai kaidah agama. Akan tetapi, wajah Boy masih bisa kita nikmati di beberapa acara televisi kok.

Well, apapun keputusan yang sudah dipilih oleh para seleb di atas, kita hanya bisa mendukung dan mendoakan yang terbaik kan. So, semoga langgeng dengan keputusannya ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page