relationship Seleb Indonesia

Asik! Pengantin Baru, 5 Seleb ini Perdana Merayakan Ramadhan Dengan Pasangan

Oleh -

Tak terasa dalam hitungan hari, bulan suci Ramadhan akan tiba. Tak ada yang lebih membahagiakan bagi seorang Muslim selain bisa menyambut kembali kehadiran bulan penuh Rahmat ini. Tak terkecuali bagi mereka yang akan melangsungkan puasa selama sebulan penuh dengan ditemani oleh seseorang yang dicintai. Dan hal inilah yang terjadi pada beberapa seleb tanah air kita!

Menjadi pengantin baru, kelima seleb ini tentu tak akan sabar untuk melakukan ibadah puasa perdana dengan pasangan mereka. Wah, lantas siapa saja nih para publik figur yang akan melalui bulan puasa yang akan ditemani oleh suami/istri tercinta? Hati-hati baper dan jealous loh gengs! Intip deh yuk!

1. Raisa – Hamish Daud

Pernikahan pasangan seleb yang satu ini sangat menyita perhatian publik, khususnya kaum Hawa. Yah, hanya menjalin hubungan selama 6 bulan, tiba-tiba saja Hamish Daud memutuskan untuk menikahi penyanyi paling cantik di masa ini yakni Raisa. Berhashtag #hari patah hati nasional, keromantisan Raisa dan Hamish memang berhasil membuat para netizen iri sekaligus cemburu. Dan yah, di tahun ini, kedua sosok berparas rupawan ini akan melakukan puasa perdana untuk pertama kalinya sebagai pasangan suami istri loh. Duuuuhhhh, ngiri banget gak sih!

2. Laudya Cynthia Bella – Engku Emran

Menjalani bulan Ramadhan dengan pasangan mungkin bukan kali pertama bagi Engku Emran. Namun setidaknya, bagi Laudya Cynthia Bella, hal ini merupakan kegiatan yang akan dilakukan bersama suami untuk pertama kalinya. Kisah percintaan Laudya dan Emran mungkin tak layaknya para ABG dan kawula muda yang penuh dengan kobaran asmara. Namun pertemuan keduanya bagaikan takdir yang sangat indah dan juga diidam-idamkan oleh sebagain besar wanita Indonesia loh. Wah, selamat deh bagi Bella yang akan segera merasakan ibadah puasa bersama dengan orang terkasih.

3. Vicky Prasetyo – Angel Lelga

Penuh kontroversi, sensasi serta diisukan settingan, toh hubungan dua seleb sensasional ini masih langgeng hingga kini. Yah, kisah cinta Vicky Prasetyo serta Angel Lelga memang nampak terlalu cepat terjalin dan seakan mustahil. Pun begitu keromantisan keduanya hingga kini masih dapat dilihat dalam akun Instagram pribadi milik Angel dan juga sang suami loh. Sama seperti Raisa dan Bella, di tahun ini Angel akan merasakan indahnya kebersamaan melakukan ibadah puasa dengan suaminya itu loh. Hmmm, hayo siapa yang di sini ngerasa iri, ngaku hihi.

4. Syahnaz – Jeje ‘Govinda’

April 2018 lalu merupakan hal paling membahagiakan bagi Syahnaz yang juga merupakan adik kandung dari Raffi Ahmad. Mengikat janji suci dengan Jeje sang kekasih, kini status Syahnaz sudah menjadi istri sah dari seseorang loh. Walau masih berusia 24 tahun, namun mau tak mau Syahnaz harus belajar banyak bagaimana cara menjadi seorang istri yang baik bagi suaminya. Tak terkcuali untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan ini. Meski masih bertingkah manja, namun Syahnaz merasa siap untuk menjalani ibadah puasa perdana dengan orang tercintanya itu.

5. Raditya Dika – Anissa Aziza

Di antara banyaknya pernikahan seleb, mungkin pernikahan Raditya Dikalah yang paling menghebohkan publik. Dikenal sebagai duta jomblo dan juga jomblo akut, toh nyatanya komika handal ini berhasil mempersunting dara cantik bernama Anissa Aziza. Tak lagi berpuasa sendirian, kini Raditya Dika tentu bisa berbangga hati. Bagaimana tidak, bulan Ramadhan mendatang, rumah yang biasanya kosong kini akan dihiasi dan diwarnai dengan kebahagiaan pernikahan yang masih seumur jagung. Pun begitu, Ramadhan 2018 ini tentu akan menjadi bulan paling berkah bagi Radit dan juga Anissa. Waahhh, akhirnya yah bang Radit!

Well, itu dia tuh kumpulan para seleb yang akan melakukan puasa perdana mereka dengan ditemani sosok tercinta. Semoga¬† segala sesuatunya berjalan baik dan juga lancar, kapan nih giliran kamu? Hihi… Next

Apakah Kamu Setuju?

next page