Seleb Indonesia

Diniliai Terlalu Romantis, 5 Pasangan Seleb Muda Ini Hobi Bikin Netizen Nyinyir!

Oleh -

Kisah paling menarik yang kerap diulik oleh para awak media terhadap selebriti adalah romantisme dalam memadu kasih. Fenomena inilah yang nampaknya terjadi di Indonesia. Terbukti, bahwa keromantisan gaya berpacaran seleb selalu menjadi perburuan awak media untuk disajikan kepada publik.

Dan benar saja, beberapa pasang seleb di bawah ini berhasil membangun rasa penasaran besar publik terhadap kisah kasih mereka. Pasalnya, masih terlalu muda, pasangan seleb ini dianggap terlalu mengumbar gaya pacaran mereka yang bikin netizen gemas. Seperti apa kisahnya?

1. Kesha Ratuliu & Wafda

Tak sedikit netizen yang memberikan komentar negatif pada salah satu pasangan seleb Indonesia ini. Yah, keponakan dari aktris senior Mona Ratuliu ini memang kerap mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih pada sosial media miliknya. Kesha Ratuliu dan Wafda bisa dikategorikan sebagai seleb yang masih belia dan baru di industri hiburan tanah air. Tapi akibat kemesraan mereka yang kerap diumbar dengan gaya bak orang dewasa, wajar jika keduanya lantas kerap menjadi buah bibir netizen.

2. Nikita Willy & Indra Priawan

Ratu sinetron yang satu ini memang dikenal sebagai seleb yang kerap berganti pasangan. Tak hanya itu, warganet kerap pula mengomentari penampilan Nikita Willly yang terkesan lebih dewasa dari umurnya. Tak jarang juga netizen memberi komentar negatif pada hubungan asmara Niki serta kekasihnya yang dianggap terlalu berlebihan. Bahkan, keduanya sempat melakukan pemotretan di atas ranjang yang diisukan sebagai foto prewedding mereka untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

3. Aurel Hermansyah & Rabbani Zaki

Publik sempat heboh tatkala Aurel mempertunjukkan kedekatan sang kekasih dengan keluarga besarnya. Seolah mendapat dukungan penuh dari pihak Aurel, Rabbani Zaki seakan mendapat keleluasan untuk menemui sang kekasih sesering mungkin. Pun begitu, hubungan keduanya masih tak bisa jauh dari nyinyiran netizen juga loh. Kerap berlibur ke luar negri bersama, membuat netizen sering memberi komentar negatif pada pasangan muda yang sedang dimabuk kepayang itu. Duh, salah terus yah kayaknya.

4. Randy Martin & Cassandra Lee

Memasuki usia 16 tahun, memang merupakan masa di mana seorang gadis kerap merasa dimabuk cinta. Hal inilah yang juga terjadi kepada Aaliyah Massaid dan juga pembalap muda bernama Zharfan. Keduanya dianggap memiliki gaya pacaran yang terlalu dewasa dan tidak pantas dilakukan oleh pasangan muda mudi seumur mereka. Jadi tak heran, jika ratusan nyinyir dari netizen pun dapat kita temukan pada kolom komentar akun Instagram Aaliyah.

Well, bukan hal yang salah bagi seseorang untuk merasakan cinta di usia muda. Hanya saja, terkadang sebagai pasanga muda sepatutnya untuk melakukan sesuatu yang tidak berlebihan dan sesuai dengan usia mereka kan yaaah. Setuju ga nih? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page