Bolywood

5 Seleb Muda Bollywood dengan Bayaran yang Fantastis

Oleh -

Seiring dengan berjalannya waktu, dunia perfilm-an Bollywood sering menampilkan aktor dan aktris muda yang siap ‘melengserkan’ para senior mereka. Salah satu contohnya, Alia Bhatt yang kini karirnya tengah bersinar dan berada di atas puncak. Semakin cemerlang karir yang ditapak, semakin besar pula pendapatannya dari film yang dimainkan.

Selain Alia Bhatt, berikut ini kami tampilkan 5 seleb muda Bollywood yang mampu meraih pendapatan besar dari film mereka yang sukses di pasaran.

1. Sidharth Malhotra

Dalam film berjudul Ek Villain yang dirilis tahun 2014 lalu, Sidharth Malhotra berperan sebagai pembunuh yang kemudian jatuh cinta pada Aisha Verma yang diperankan oleh Shraddha Kapoor. Tak hanya lagu-lagu Ek Villain yang sukses di pasaran. Bahkan, nama pria kelahiran 16 Januari 1985 tersebut semakin terkenal dan menjadi perbincangan banyak orang.

Sidharth Malhotra
Sidharth Malhotra [via instagram]
Kesuksesan Sidharth Malhotra berperan sebagai Guru membuat film Ek Villain berhasil mengantongi bayaran sebanyak 105.62 crore atau setara dengan Rp. 225,3 miliar. Dan Sidharth Malhotra pun semakin dilirik produser dan banjir tawaran syuting.

2. Alia Bhatt

Bisa dibilang, tahun 2015 merupakan tahun aktris muda Alia Bhatt. Sejak pertama kemunculannya dalam film Student of the Year, Alia Bhatt mulai kebanjiran job mulai dari syuting film, iklan, hingga model. Akan tetapi, aktris 22 tahun ini meraih kesuksesan terbesarnya dalam film 2 States yang dirilis tahun 2014 lalu.

Alia Bhatt
Alia Bhatt [via instagram]
Dalam film yang juga dimainkan oleh Arjun Kapoor tersebut, Alia Bhatt mampu mengantongi keutungan sebesar 102.13 crore atau sebanyak Rp. 217 miliar. Bahkan banyak yang bilang jika Alia Bhatt ini akan menapaki kesuksesan Kareena Kapoor.

3. Arjun Kapoor

Pun demikian dengan lawan main Alia Bhatt, Arjun Kapoor yang juga masuk dalam jejeran aktor 100 crore. Pemain Ishaqzada ini juga menoreh kesuksesan besar dalam perannya sebagai Krish Malhotra di film 2 States. Namanya semakin bersinar dan popularitas Arjun Kapoor pun semakin melambung.

Arjun Kapoor
Arjun Kapoor [via instagram]
Sama halnya dengan Alia Bhatt, Arjun Kapoor berhasil membuat 2 States mengantongi keuntungan sebesar 102.13 crore atau Rp. 217 miliar. Sebuah angka yang fantastis untuk film yang dimainkan seleb muda seperti dirinya.

4. Shraddha Kapoor

Selain Alia Bhatt, aktris lain yang juga tengah naik daun adalah Shraddha Kapoor. Adik Siddhanth Kapoor ini semakin terkenal setelah dirinya bermain film romantis Aashiqui 2 bersama Aditya Roy Kapur. Padahal, sebelumnya dia juga pernah membintangi Luv Ka The End tahun 2011 silam.

 Shraddha Kapoor
Shraddha Kapoor [via instagram]
Shraddha Kapoor meraih kesuksesan besar dan masuk dalam daftar aktris 100 crore saat dirinya terlibat dalam film Ek Villain (2015) dan ABCD 2 (2015). Bahkan, film terbaru Shraddha Kapoor yang berjudul ABCD 2 ini dibanjiri penonton pada minggu pertama rilis.

5. Varun Dhawan

Aktor tampan Varun Dhawan terlihat tidak pernah gagal sejak pertama kali debut dalam film Student of the Year. Performanya dalam dunia peran bahkan tak kalah dari sang raja Bollywood Shahrukh Khan. Akan tetapi, dia semakin menunjukkan perangainya saat berperan dalam ABCD 2.

Varun Dhawan
Varun Dhawan [via instagram]
Sama halnya dengan Shraddha Kapoor, Varun Dhawan mampu meraup keuntungan sebesar 100 crore atau Rp. 213,4 miliar dalam film tersebut. ABCD 2 masih hangat, aktor kelahiran 24 April 1987 ini pun lanjut syuting film terbarunya.

Kelima aktor dan aktris yang disebutkan tadi juga termasuk ke dalam daftar seleb muda Bollywood yang paling aktif. Besar kemungkinan, karir mereka akan semakin bersinar dan mengalahkan seniornya seperti Shahrukh Khan, Aamir Khan, dan Kareena Kapoor. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page