January 4, 2024

Takdir dan jodoh merupakan 2 hal yang tak pernah bisa diketahui secara kasat mata oleh manusia. Dan memang benar bahwa kalimat ‘jodoh di tangan Tuhan’ menjadi sebuah hal misterius yang hanya bisa kita nantikan kehadirannya. Namun, beberapa kisah mengenai jodoh juga terkadang berjalan dengan sangat unik dan tidak terduga-duga.

Layaknya beberapa seleb di bawah ini yang sempat merasakan pahitnya kegagalan berumah tangga. Namun lucunya, mereka justru kembali ke pelukan mantan kekasih dan memulai kehidupan baru yang lebih bahagia bersama mereka. Lantas, siapa saja nih para publik figur yang membuktikan dengan nyata bahwa jodoh memang tak lari kemana? Simak aja langsung yuk!

1. Dennis Adhiswara dan Fauzia Vina

Salah satu pemain film laris Ada Apa Dengan Cinta ini pernah mengejutkan berbagai pihak di tahun 2017 silam. Pasalnya, Dennis yang telah resmi menjadi duda memutuskan untuk mempersunting manager pribadinya sendiri yang bernama Fauzia Vinna. Tak hanya itu saja yang menarik, namun, kedua sejoli ini dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara saat keduanya masih di bangku SMA loh. Nah, siapa sangka kini Dennis dan Fauzia kembali menjalin hubungan bahkan ke tingkat yang lebih serius?

2. Bebi Romeo & Meisya Siregar

Untuk kisah yang satu ini sih, sempat sangat booming di masanya akibat kesetiaan Bebi Romeo pada sang pujaan hatinya. Yah, Bebi dan Meisya merupakan pasangan kekasih yang memutuskan untuk mengakhiri kisah cinta mereka di tengah jalan. Meisya pun memilih untuk menikah dengan pria lain dan membuat hati Bebi hancur berkeeping-keping. Setia menanti sang wanita pujaan, cinta Bebi pun patut diacungi jempol. Dan benar saja, Meisya berakhir pada perceraian dengan suami pertamanya, dan kembali ke pelukan sang mantan yang kini sudah menikahinya selama 14 tahun.

3. Sissy Priscillia & Rifat Sungkar

Jika melihat keluarga yang satu ini, siapapun akan berdecak kagum dengan kesetiaan serta kekompakan keduanya kan? Padahal, baik Sissy maupun Rifat pernah sama-sama menyandang predikat mantan kekasih loh. Yah, kedua sejoli ini pernah memadu kasih yang harus pupus di tengah jalan. Rifat pun memutuskan untuk menikahi seorang wanita yang kemudian berakhir pada perceraian. Bagai pusaran takdir kehidupan, Rifat pun bertemu kembali dengan sang mantan, dan memutuskan untuk menikahinya. So sweet!

4. Nia Zulkarnaen & Ari Sihasale

Pasangan yang booming di eranya ini juga mengejutkan publik dengan kisah cinta mereka loh. Sempat memadu kasih, Ari dan Nia harus berhenti berhubungan lantaran keyakinan mereka yang berbeda. Nia pun memutuskan untuk menikah dengan pria lain yang pada akhirnya harus meninggalkannya karena tewas dalam tragedi kecelakaan. Bak takdir yang tak bisa dirubah, Nia dan Ari pun kembali menjalin hubungan dan masih terlihat sangat harmonis serta hangat hingga sekarang.

Jodoh memang tak pernah bisa kita tebak. Terkadang orang-orang yang diluar ekpektasilah yang menjadi jodoh kita di kemudian hari. Namun, tugas kita sekarang adalah selalu senantiasa berdoa pada yang punya hidup ya. Well girls, coba deh tengok, siapa nih kira-kira mantan terindah kalian? Hihihi Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *