January 8, 2024

Hari lebaran merupakan momen yang paling dinantikan oleh seluruh umat Muslim di penjuru dunia. Namun, bagi sebagian masyarakat Indonesia, hari lebaran justru terkadang menyimpan kisah yang menakutkan dan menyimpan luka tersendiri. Apalagi, jika bukan karena segudang pertanyaan terkait ‘kapan nikah’ yang akan menyerang kaum-kaum jomblo abadi. Hihihi.

Eits namun gak perlu kuatir dan bergundah hati loh. Pasalnya, 5 seleb cetar dan hits se Indonesia di bawah ini juga melewati lebaran dengan status jomblo! Cantik, sukses, kaya, dan tampan, toh 5 sosok di bawah ini nampak nyaman-nyaman saja dengan kesendirian mereka. Wow, lalu siapa saja nih kelima seleb cucok yang hingga kini masih sendiri dan menyandang status jomblo? Check it out baby!

1. Nicholas Saputra

Sejak debut pertamanya dalam membintangi film terlaris sepanjang sejarah Indonesia, Ada Apa Dengan Cinta, nama Nico memang seketika melejit. Tak hanya memiliki paras rupawan saja, lawan main Dian Sastro ini juga memiliki bakat akting yang sangat apik. Akan tetapi, pria berusia 32 tahun ini masih betah menjomblo hingga kini. Bahkan, Nico juga jarang terlihat memiliki hubungan mesra dengan wanita setelah sempat dekat dengan Tara Basro.

2. Raline Shah

Cantik, smart, sukses, merupakan 3 kata yang pantas untuk menggambarkan sosok Raline Shah. Kesempurnaan yang dimiliki oleh dara berusia 33 tahun ini tentu dapat membuat kagum para kaum Adam. Namun siapa sangka, dengan kelebihan yang dimilikinya, Raline justru masih menyandang status jomblo hingga sekarang. Padahal sudah beberapa kali beredar foto si cantik ini menggandeng pria, namun belum juga menjadi tambatan hati.

3. Ariel ‘Noah’

Ariel bisa dikatakan sebagai vokalis band Indonesia yang paling hits serta memiliki kharisma tersendiri. Berbeda dengan 2 seleb sebelumnya, Ariel justru sering terlihat berganti-ganti pasangan lawan jenis. Namun sayang, setelah hampir 2 tahun menjalani hubungan dengan Sophia Latjuba, kisah asmara itu harus kandas di tengah jalan. Sebenarnya hingga kini status hubungan cinta Ariel masih menjadi misteri, mengingat sang mantan, Luna Maya sempat mengatakan, “Ada yang lain..” saat ditanya perihal berakhirnya hubungan Sophia dan Ariel.

4. Syahrini

Si Inces cetar dan manja ini juga ga kalah menarik dibandingkan dengan Raline Shah kan? Memiliki aset miliyaran di mana-mana, membuat gaya hidup Syahrini tampak mewah serta bergelimangan harta. Namun siapa sangka, jika wanita yang sudah berusia kepala 3 ini sudah menyandang predikat jombo dalam waktu yang lama loh. Bahkan, sang Ibu sudah berkali-kali mendoakan serta meminta Syahrini untuk segera melepas masa lajangnya. Pun begitu, Syahrini seolah nyaman dengann kehidupan yang ia miliki, walau dengan status jomblo.Hm,, kapan menikahnya nih Inces? Ups!

5. Reza Rahadian

Last but not least! Sosok yang satu ini agaknya sudah tak asing lagi dikenal sebagai seleb pria yang sarat akan status jomblonya. Padahal, tak sedikit loh para wanita yang jatuh hati dan mengejar-ngejar cinta aktor kenamaan Indonesia ini. Namun sayang, terlalu fokus pada karirnya, Reza seakan tak memiliki waktu untuk mengurusi persoalan asmara dalam hidupnya. Pun begitu, sang Ibu juga terus mendoakan Reza agar cepat memiliki pendamping yang baik dalam hidupnya. Well, kita doakan saja yah!

Naaaaaaaah! itu dia tuh kelima seleb papan atas tanah air yang nampak enjoy menjalani hidup walau tanpa pasangan. Jodoh dan rejeki memang sudah diatur oleh Tuhan sih, namun ga ada salahnya ya kita sebagai manusia tetap berusaha dan berdoa. Bagi kalian yang masih jomblo di hari lebaran, sabar aja ya, semoga tahun depan bisa menjalani lebaran dengan status ‘taken’, amin!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *