Seleb Indonesia

Wow, Cantik-cantik Deretan Seleb Indonesia Ini Miliki Tubuh Kekar dan BEROTOT

Oleh -

Mengingat lagi, di era 90-an jarang orang yang khawatir akan masalah berat badannya. Mereka cukup cuek dengan badan yang semakin berisi ataupun yang terlalu kurus. Namun, berbeda dengan era saat ini. Banyak orang berlomba-lomba mendapatkan berat badan yang ideal.

Tak hanya berbadan ideal, banyak para wanita yang berani membuat badannya berotot. Mereka berolahraga rutin, makanan yang konsumsi harus ditakar, olahraga ekstrem bahkan berbahaya. Seperti deretan seleb cantik Indonesia di bawah ini.

1. Agnes Monica

Artis yang memiliki bentuk badan kekar dan berotot pertama adalah Agnes Monica atau lebih dikenal dengan Agnez Mo. Dari mulai debut menjadi penyanyi internasional, ia rajin olahraga agar tetap stabil ketika menari di atas panggung. Siapa sangka kegiatan rutin tersebut membuat tubuhnya berotot.

Agnez Monica
Agnez Monica [via instagram]
Berdasarkan beberapa foto yang ia upload di instagram, Agnez sering foto dengan menunjukkan badan atletisnya. Tak jarang ia memamerkan punggung berotot dan juga berpose layaknya binaragawan. Yah, jika dilihat sekilas, badan penyanyi cantik ini hampir menyerupai badan seorang lelaki

2. Nadine Chandrawinata

Yap, artis kedua yang memilki tubuh berotot adalah Nadine Chandrawinata. Mantan Puteri Indonesia tahun 2005 ini tak hanya berotot tapi juga tampil seksi layaknya para model dunia. Seperti yang banyak diketahui, rutinitasnya sebagai traveler membuatnya memperoleh badan tersebut.

Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata [via instagram]
Untuk menjaga kondisi tubuh dan berat badan, Nadine rutin melakukan olahraga walaupun masih berada di laut maupun di gunung. Ditambah lagi aktivitasnya yang bermain dengan hal ekstrem membuat kondisi ototnya lebih cepat kekar.

3. Tamara Bleszynski

Siapa yang tak kenal dengan ratu sinetron tahun 90an satu ini. Hingga usianya yang tak muda lagi ia masih tampil cantik dan seksi layaknya gadis 20 tahunan. Namun, siapa sangka jika mantan istri Mike Lewis ini memiliki badan berotot dan juga kekar.

tamara bleszynski
tamara bleszynski [Image Source]
Yap, aktris kelahiran 15 Desember 1974 ini memang memiliki badan seperti seorang binaragawan. Hal ini karena hobinya untuk bermain boxing, muat thai dan juga olahraga rutin setiap hari. Bahkan ia tak segan-segan mengajarkan hobinya tersebut kepada anaknya, Teuku Rassya.

4. Sophia Latjuba

Nama artis satu ini sudah tak perlu lagi diragukan kiprahnya. Selama bertahun-tahun bergelut dengan senam dan aerobic tentu bentuk dari wanita yang hampir setengah abad ini terlihat kekar dan juga berotot. Seperti foto di bawah ini.

Vicky Burky
Vicky Burky [via instagram]
Meski tubuhnya tak terlihat dari atas sampai bawah, namun tetap wajah kekar dan garang wanita cantik ini masih ada. Bahkan ia nampak lebih muda dibandingkan usianya.

6. Andien

Penyanyi jazz satu ini memang dikenal memiliki tubuh kecil dan tidak terlalu tinggi. Namun siapa sangka jika pelantun tembang Gemilang ini memiliki tubuh berotot? Ya, tak mau kalah dengan Agnez Mo, Andien tenyata juga gemar melakukan fitnes.

Andien
Andien [via instagram]
Tak ayal tubuh indahnya kini mulai nampak berotot dan kekar di bagian lengan. Yah, biasanya tampil dengan wajah kalem dan feminim, dalam akun instgaramnya ia berani tampil dengan perut berotot dan seksi.

Well, wanita memang terlahir dengan wajah kalem dan feminim. Namun, mereka bisa saja menjadi sosok yang garang dengan tubuh yang kekar dan berotot. Nah, bagaimana menurut kalian, pantaskah wanita-wanita cantik ini memiliki tubuh berotot. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page