Entertainment LifeStyle Seleb Indonesia

Buset! Usia Hampir Setengah Abad, 10 Artis Indonesia Ini Pamer Foto Seksi

Oleh -

Kecantikan adalah modal utama dan sangat penting nilainya bagi sebagian wanita. Tak heran jika berjuta-juta wanita di penjuru dunia sangat memperhatikan penampilan mereka. Terlebih, seiring bertambahnya usia, fisik seorang wanita akan semakin berubah dan menunjukkan tanda-tanda penuaan. Hal ini tentu akan menjadi momok tersendiri bagi segelintir wanita.

Akan tetapi, agaknya tidak bagi para seleb cantik Indonesia di bawah ini. Tak lagi muda dan berusia hampir setengah abad, 10 aktris ini justru makin cantik dan seksi tiap harinya. Saking awet mudanya pula, banyak banget loh yang mengira mereka masih ABG muda. Dan tentu merupakan kebanggan sendiri bagi mereka yang masih cantik dan seksi di usia paruh baya ya. Tak heran, jika 10 seleb ini pun adu kebolehan foto seksi mereka loh. Seperti apa? Intip deh!

1. Emma Waroka

Seksi sejak dulu, bahkan di usia Emma yang ke 43, tubuhnya masih singset bak ABG yah gengs. Pantesan Emma kerap pamer foto seksi dan hotnya!

2. Donna Harun

Ini nih yang lebih mantap, masih cantik kinyis-kinyis, usia Donna sudah mencapai 50 tahun loh! Ga nyangka kan?

3. Sarah Azhari

Dikenal sebagai ikon wanita cantik dan seksi, usia Sarah Azhari juga sudah mencapai 41 tahun nih. Tapi kok masih seksi aja sih?

4. Wulan Guritno

Baru aja posting foto mengenakan bikini, Wulan bikin netizen salah fokus dengan tubuhnya yang masih seksi dan wajah awet mudanya nih!

5. Kiki Fatmala

Usianya sudah menginjak 48 tahun, namun karena rajin berolahraga, Kiki memiliki tubuh yang seksi dan bikin iri binggo loh.

6. Sophia Latjuba

Kalau ini sih sudah ga bikin kaget lagi ya. Yap, berusia 47 tahun, kadang Sophia dan sang anak justru mirip seperti kakak adik loh.

7. Maia Estianty

Janda hits! Usia bukan pantangan untuk Maia agar selalu cantik dan sukses loh! Terbukti deh Maia selalu jadi panutan positif wanita Indonesia.

8. Wanda Hamidah

Ibu 4 anak, dengan usia sudah menginjak 40 tahun. Hidup sehat membuat Wanda Hamidah masih terlihat cantik maksimal loh.

9. Femmy Permatasari

Jika lihat seleb yang satu ini, pasti kita akan mengira usianya sekitar 2o tahun an. Padahal, Femmy sudah menginjak usia 44 tahun loh gengs! Masih seksi abis ya.

10. Diana Pungky

Sama seperti Femmy, usia Diana pun sudah menginjak 44 tahun. Namun wanita cantik ini masih kerap menunjukkan aura seksi pada dirinya melalui berbagai foto loh. Duh, kece sih.

Melihat para wanita paruh baya yang masih cantik bikin kita jadi pengen punya gaya hidup kayak mereka ya. Kuncinya adalah olahraga teratur, serta mengonsumsi makanan sehat loh. Niscaya deh tubuh ideal dan juga wajah awet muda akan mudah kita dapatkan! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page