April 20, 2024

Menggoda! Ini Lho Rahasia 5 Seleb Hollywood Pikat Wanita

Tampan dan bakat akting yang jempol. Wanita mana sih yang tidak mengidolakan para aktor Hollywood yang super kece ini. Buktinya, mereka selalu berhasil membuat para wanita berteriak histeris. Tidak hanya bermodalkan ketampanan, akan tetapi mereka memiliki rahasia untuk memikat lawan jenisnya.

Ada yang makin kece dengan tubuh seksi mereka. Dan ada pula yang makin pede dengan kepala botak. Yup, berikut ini merupakan rahasia 5 aktor Hollywood yang telah membuat wanita klepek-klepek berada di dekatnya. Simak yuk!

1. Chris Hemsworth – Tubuh Super Seksi

Dikenal dengan perannya sebagai Thor dalam film The Avengers, Chris Hemsworth adalah salah satu aktor yang karirnya tengah naik daun. Bukan hanya bakat akting Chris yang membuatnya begitu diidolakan, melainkan juga parasnya yang tampan membuat aktor asal Australia tersebut dikelilingi banyak wanita.

Chris Hemsworth
Chris Hemsworth

Wajah yang tampan serta penampilan Chris yang terbilang seksi telah menyihir setiap wanita yang melihatnya. Dan untuk memiliki tubuh yang kekar dan idaman, Chris menjalani diet ketat yang tak kalah dari kaum perempuan.

2. Douglas Booth – Romeo yang Romantis

Pun begitu dengan sang Romeo, Douglas Booth yang hingga kini masih menjadi idola sejuta umat perempuan di seluruh penjuru dunia. Di usianya yang masih sangat muda, namun Douglas Booth sudah memilikinya segalanya. Karir yang bersinar hingga popularitas dikelilingi kaum hawa.

Douglas Booth
Douglas Booth

Nampaknya, sifatnya yang baik dan romantis yang membuat wanita saling berebutan untuk menjadi pasangan Douglas Booth selain paras tampannya. Tak heran jika sosok Romeo masih begitu lekat dalam aktor kelahiran Inggris 9 Juli 1992 tersebut.

3. Vin Diesel – Kepala Plontos

Siapa sih yang tidak kenal aktor tampan yang satu ini? Nama Vin Diesel begitu populer seiring dengan ramainya film Fast Furious yang dimainkan. Vin Diesel memiliki wajah tampan, tubuh kekar, serta tatapan mata yang sangat tajam yang dapat melelehkan setiap wanita yang melihatnya.

Vin Diesel
Vin Diesel

Kabarnya nih, bukan tubuh dan paras yang membawa popularitas Vin Diesel. Melainkan kepala botak Vin Diesel lah yang membuatnya berhasil memikat kaum hawa. Tak heran jika Vin Diesel selalu tampil dengan kepala plontos.

4. Robert Pattinson – Aroma yang Memikat

Tak ketinggalan, nama Robert Pattinson juga masuk dalam daftar aktor Hollywood yang digandrungi kaum perempuan. Mantan kekasih Kristen Stewart tersebut bahkan disebut sebagai aktor tertampan di dunia. Jelas saja, pesona dan ketampanan Robert Pattinson memang tidak terelakkan lagi.

Robert Pattinson
Robert Pattinson

Sudah tampan, jago akting, selalu tampil wangi pula. Tak heran jika kaum hawa berlomba-lomba untuk selalu berada di dekat Robert Pattinson yang kini menjadi duta parfum Dior Homme Fragrance.

5. Ben Affleck – Daya Tarik Seksual

Di jagat hiburan Hollywood, nama Ben Affleck memang sudah tidak asing lagi. Ia merupakan aktor yang telah berhasil menyabet berbagai penghargaan bergengsi. Selalu sukses di setiap film yang dimainkan, pemain Pearl Harbor tersebut juga sukses memikat hati wanita bahkan dari deretan artis Hollywood.

Ben Affleck
Ben Affleck

Sebelum menikah dengan Jennifer Gamer, Ben Affleck pernah berpacaran dengan Gwyneth Paltrow dan Jennifer Lopez. Bukan tanpa sebab ia memikat hati seleb papan atas melainkan Ben Affleck memiliki Ben Affleck yang membuat wanita histeris saat melihatnya.

Setiap orang memiliki cara sendiri untuk memikat lawan jenisnya. Begitu pula dengan kelima aktor di atas. Selain parasnya yang tampan rupawan, mereka memiliki rahasia untuk menyihir para wanita Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *