January 7, 2024

Hidup sehat itu sepertinya sudah jadi salah satu aspek penting yang dilakukan para seleb. Tujuannya ya agar tetap sehat dan bisa menjalani segala aktifitas sehari-hari yang super sibuk itu. Selain itu, olahraga juga bisa menjaga penampilan mereka yang tentu saja merupakan aset berharga bagi para selebriti ini.

Yang namanya olahraga memang gerah dan banyak berkeringat, tapi bukan berarti para seleb ini memakai outfit yang apa adanya. Dengan menggunakan pakaian dan sepatu olahraga, maka aktifitas workout juga bisa lebih maksimal. Coba saja intip gaya keren para selebriti Hollywood ini waktu mereka olahraga.

Mila Kunis

Siapa sih yang nggak kenal dengan aktris cantik Mila Kunis? Berbagai macam peran telah dicobanya dan karakternya sebagai Lily di film Black Swan membuatnya banyak menerima pujian dan penghargaan. Untuk menjaga agar tubuhnya tetap sehat dan ideal, Mila Kunis juga termasuk sosok yang rajin olahraga.

Tidak hanya saat ada di red carpet saja Mila Kunis tampil kece. Ia juga punya style yang oke saat pergi ke gym beberapa waktu lalu. Simple tapi keren, cukup memadukan kaos, legging, dan sepatu olahraga ala running shoes. Kaki aman dari lecet dan keseleo, dan yang pasti tetep keren.

Rihanna

Penyanyi cantik bernama lengkan Robyn Rihanna Fenty ini bukan cuma disukai karena suara dan lagu-lagunya yang hits. Tapi juga ia punya penampilan yang seksi dan indah dipandang. Tentu saja tubuh ideal macam ini nggak bakal bisa didapat tanpa olahraga yang teratur.

Beberapa waktu lalu, Rihanna terlihat keluar dari gym di Soho dengan gaya yang chic. Rambut diikat ponytail dengan topi berwarna hitam, kacamata hitam, t-shirt, legging dan sepatu olahraga berwarna putih yang melengkapi stylenya. You rock girl! Tetep kece meski habis olahraga.

Jessica Alba

Jessica Alba terkenal akan profesinya sebagai aktris, model, serta pebisnis. Ia mulai karirnya sejak berusia 11 tahun dalam peran kecil. Namun siapa sangka karirnya ternyata terus menanjak.

Nah, dengan reputasinya sebagai aktris papan atas, workout juga jadi salah satu rutinitasnya. Dengan tank top simple, legging, ditambah sepatu olahraga model running shoes, ia siap berkeringat. Biar tambah kece saat sepulang dari gym, boleh juga ditambah kaca mata dan sling bag.

Miranda Kerr

Meski namanya sepatu olahraga, sepatu jenis ini nggak cuma saklek untuk olahraga saja. Dengan pilihan outfit yang pas, kamu juga bisa menghadirkan sporty style yang trendy. Kalau mau inspirasi menggunakan sepatu olahraga untuk sehari-hari, coba saja intip gaya Miranda Kerr seperti foto di bawah ini.

Yep, model cantik Victoria Secret ini punya cara yang keren untuk menampilkan sporty look dengan sepatu olahraga berwarna hot pink. Agar terkesan lebih sporty dan nggak terlalu girly, Miranda memadukan celana kulit dengan kemeja chambray. Keren!

Karolina Kurkova

Sepatu olahraga dan sneakers juga nggak cuma cocok dipadukan dengan celana. Kalau mau penampilan yang lebih chic, padukan saja sepatu ini dengan rok dan moto jacket. Ada kesan powerful tapi juga girly di style yang seperti ditunjukkan Karolina Kurkova ini.

Supermodel cantik ini mengenakan layer berupa jaket moto di atas kemeja dan legging hitam ketat yang membuatnya semakin seksi. Sepatu olahraga model running shoes melengkapi penampilan yang super cool ini. Mau coba?

Nah, ternyata sepatu olahraga dan sneakers nggak cuma keren dipakai untuk olahraga saja, lho. Dengan perpaduan yang tepat, kamu juga bisa tampil keren dan stylish dengan sepatu ini untuk penampilan sehari-hari kamu. Mau coba?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *