Holywood

Sebelum Sukses, Seleb Hollywood Ini Pernah Jadi Gelandangan

Oleh -

Sebelum menjadi sosok yang terkenal, banyak di antara kalangan selebritis yang hidup susah dan berjuang keras untuk mencari makan. Bahkan, mereka juga pernah jadi gelandangan karena belum memiliki tempat tinggal. Namun, tanpa putus asa, mereka terus berjuang hingga menjadi sosok seperti sekarang.

Seperti para selebriti berikut, mereka pernah mengalami masa sulit tidak memiliki tempat tinggal sebelum akhirnya menjadi sosok terkenal.

1. Jennifer Lopez

Masa muda merupakan masa-masa berat bagi aktris penyanyi terkenal Jennifer Lopez. Bagaimana tidak, sebelum menjadi sosok yang terkenal seperti sekarang, penyanyi yang lahir di New York 24 Juli 1969 ini beberapa bulan tidur di dance studio karena tidak tahu lagi harus kemana.

Orang tua pemeran The Boy Next Door ini tidak merestuinya untuk menjadi seorang artis. Karena itu, J.Lo  yang waktu itu masih berusia 18 tahun memilih untuk kabur dari rumah demi mewujudkan apa yang sudah menjadi mimpinya meski ditentang orang tuanya.

2. Kelly Clarkson

Sementara itu, penyanyi Kelly Clarkson menemui kesulitan saat dia pindah ke apartment barunya di Los Angeles. Baru saja dia pindah namun sudah dihadapkan dengan kenyataan pahit tempat tersebut terbakar. Karena tidak menemukan tempat tinggal lagi, dia terpaksa harus tidur di dalam mobil.

“Sangat berat bagi kami karena baru saja pindah ke (apartemen) sini. Saya tahu tidak ada orang sama sekali di sini hingga saya memutuskan tinggal di dalam mobil keesokan harinya,” ungkap pelantun Because of You ini. Setelah itu, Clarkson kembali ke Texas, tempat di mana dia mengikuti audisi American Idol, dilansir dari newsfeed.time.com.

3. Sam Worthington

Sebelum menjadi seorang pemain film terkenal seperti sekarang, Sam Worthington dulunya juga pernah menjadi seorang tunawisma yang tidur di dalam mobil. Pemeran Jake Sully dalam film AVATAR ini mengaku dulu tidak memiliki pekerjaan dan memilih untuk menjual barang-barangnya dan tinggal di dalam mobil.

Akan tetapi, James Cameron meminta pemilik nama lengkap Samuel Henry John Worthington ini terbang dari Inggris ke Amerika untuk mengikuti audisi AVATAR. Hingga akhirnya, dia berhasil menjadi pemeran utama dan menjadi orang kaya nan terkenal.

4. Sylvester Stallone

Nama Sylvester Stallone masuk ke dalam daftar orang yang sangat sukses di dunia perfilm-an. Sudah banyak judul film yang dimainkan oleh pria kelahiran 6 Juli 1946 ini. Dan beberapa di antaranya film yang sangat terkenal seperti Rambo, The Expandables, Demolition Man, serta masih banyak lagi film terkenal yang dimainkannya.

Namun, siapa sangka, Stallone yang sangat sukses ini dulu pernah jadi gelandangan lantaran diusir dari rumah sewanya. Sebelum mendapatkan tempat tinggal baru, Stallone bahkan harus tidur di terminal bis selama 3 minggu. Dia juga terpaksa membintangi film dewasa agar bisa makan.

5. Daniel Craig

Sama halnya dengan Jennifer Lopez, Daniel Craig juga keluar dari sekolah demi meraih mimpinya menjadi seorang superstar. Saat itu, pemeran James Bond ini masih berusia 16 tahun dan menginap di salah satu rumah temannya di London. Merasa sungkan untuk menumpang lama, pria yang lahir pada 2 Maret 1968 ini memilih untuk tidur di taman kota.

Sebelum menjadi seorang superstar, Daniel Craig bahkan juga harus bekerja di sebuah restoran demi bisa bertahan hidup. Namun kini, penerus Pierce Brosnan ini tidak hanya memainkan beberapa film namun sudah ada sekitar lebih dari 65 judul film yang diperankannya seperti film James Bond, The Golden Compass, Cowboys & Alliens, serta puluhan judul lainnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page