April 25, 2024

Rihanna

Artis berhijab memang sudah bukan hal yang baru kita dengar. Di Indonesia saja, banyak artis yang berbondong-bondong hijrah mengubah penampilan mereka menjadi lebih tertutup. Bahkan, artis seksi dan mantan model panas sekali pun kini juga sudah banyak yang berpenampilan anggun dan menyejukkan dengan hijab.

Berbeda dengan di Hollywood, seleb yang mengenakan hijab bahkan menjadi kabar yang menghebohkan. Pasalnya, selain agama mereka yang non-muslim, seleb Hollyood kerap tampil dengan pakaian yang terbuka. Namun sekali menggunakan hijab, kecantikan mereka berubah menjadi semakin luar biasa. Simak yuk!

1. Gigi Hadid dan Kendall Jenner

Gigi Hadid memang dibesarkan oleh sang ayah yang beragama muslim, Mohammed Hadid. Akan tetapi, model 20 tahun tersebut memeluk agama yang sama seperti ibunya. Namun saat mengunjungi Abu Dhabi akhir tahun 2014 lalu, ia bersam Kendall Jenner tampil tertutup dengan mengenakan hijab ala Timur Tengah.

Gigi Hadid dan Kendall Jenner
Gigi Hadid dan Kendall Jenner

Gigi Hadid dibalut dengan hijab abu-abu muda sedangkan Kendall Jenner tampil dengan hijab warna hitam lengkap dengan cadar. Mereka nampak menikmati perjalanan mengunjungi Masjid Sheikh Zayed Grand di Abu Dhabi. Dua model muda yang namanya tengah melambung tersebut benar-benar mempesona saat mengenakan jilbab.

2. Khloe Kardashian

Begitu pula dengan Khloe Kardashian yang ikut rombongan yang tampil mencengangkan saat di Dubai. Bintang ‘KUWTK’ tersebut lantas menjadi pembicaraan banyak orang setelah tampil mengenakan hijab atau yang disebut ‘habibi love’. Sungguh berbeda, Khloe dibalut dengan busana muslim lengkap dengan cadar warna hitam.

Khloe Kardashian
Khloe Kardashian

Dalam sebuah foto yang diunggah di instagram, Khloe memperlihatkan wajahnya yang dibalut hijab. Dan yang terlihat, hanyalah jilbab hitam dengan mata indah Khloe. Namun sayang, penampilan Khloe justru menuai kritikan dan bahkan tak sedikit netizen yang menyebutnya mencari sensasi belaka.

3. Kate Middleton

Hormati tempat ibadah orang muslim, Kate Middleton menggunakan kerudung saat pertama kali mengunjungi masjid Assyakirin di Malaysia. Dengan gayanya yang anggun, istri Pangeran William tersebut dibalut dengan dress serta jilbab warna cerah. Kate bahkan rela melepas sepatu heels super mahalnya saat masuk ke dalam masjid bersama sang suami.

Kate Middleton
Kate Middleton

Hanya saja, Kate tidak mengenakan hijab layaknya seorang muslimah. Kate mengenakan dress yang panjangnya hanya sampai lutut saja. Demikian pula dengan hijab yang masih memperlihatkan mahkota Kate Middleton. Pun begitu, penampilan tak biasa Kate Middleton tersebut mencuri perhatian puluhan ribu jemaah masjid.

4. Rihanna

Tahun 2013 lalu, Rihanna juga sempat menggegerkan media Hollywood dengan postingannya di instagram. Bagaimana tidak, pelantun Stupid in Love tersebut dengan gaya glamornya tetiba tampil tertutup dengan mengenakan jilbab warna hitam saat mengunjungi masjid terbesar di Abu Dhabi.

 Rihanna
Rihanna

Namun, ada pengalaman tak mengenakkan dalam kunjungan Rihanna pada tempat ibadah umat muslim tersebut. Ia diminta untuk meninggalkan masjid segera setelah sesi pemotretan selesai lantaran mengambil gambar yang tidak tepat dan dianggap menganggu kesucian masjid seperti yang diungkapkan Sheik Zayed Grand Mosque.

Kerap berpenampilan seksi dan mewah, kelima artis di atas tampil memukau setelah mencoba mengenakan hijab. Ya, meskipun ada pengalaman buruk diusir dari masjid seperti yang dialami oleh popstar Rihanna Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *