January 6, 2024

Ketika seseorang memutuskan untuk menjadi publik figur, saat itulah dirinya harus lebih memperhatikan penampilan di depan masyarakat. Tak heran jika lantas sebagian dari mereka gemar mengenakan make up tebal untuk meningkatkan kualitas penampilan saat di depan kamera maupun sehari-hari. Namun ternyata make up tebal bukanlah satu-satunya cara agar seseorang bisa terlihat cantik loh.

Buktinya, keenam seleb hijaber di bawah ini justru merasa percaya diri dengan make up tipis yang digunakan sehari-hari. Dan benar saja, penampilan mereka juga tak kalah menarik dan mempesona dibandingkan dengan mereka yang bermakeup berlebihan. Tak hanya cantik dengan makeup tipis, namun dengan hijab, 6 seleb cantik ini justru makin terlihat mempesona dan juga enak untuk dipandang. Nah, siapa saja sih sosok 6 seleb hijaber dengan make-up tipis namun manis? Intip yuk!

1. Alyssa Soebandono

Semenjak muncul di dunia hiburan, nama Alyssa Soebandono berhasil menarik perhatian publik dalam waktu singkat. Selain karena aktingnya yang bagus, wajah Alyssa pun memiliki karakter kecantikan kalem dan juga enak dipandang. Semenjak berhijab, istri dari Dude Herlino inipun juga dianggap semakin cantik dengan gaya busananya yang sopan. Nah, Alyssa ini merupakan seleb yang tidak begitu suka mengenakan make up tebal dalam kesehariannya loh. Gimana, walaupun make up tipis dan terkesan natural, Alyssa tetap terlihat manis kan?

2. Anisa Rahma

Mengawali karir sebagai anggota girl band, Anisa Rahma dituntut untuk serba on point dalam penampilannya. Sebelum memutuskan untuk berhijab, Anisa memang kerap tampil dengan wajah full make up dan juga pakaian seksi. Namun saat ia memutuskan untuk berhijrah, Anisa justru terlihat lebih natural dalam mengaplikasikan make up pada wajahnya. Hasilnya pun membuat Anisa terlihat lebih fresh dan juga cantik loh!

3. Chikita Fawzi

Chikita Fawzi merupakan sosok yang cuek dalam berpenampilan. Ia pun mengakui bahwa sebenarnya dirinya adalah pribadi yang tomboy. Hal inilah yang membuat Chikita tidak terlalu suka mengaplikasikan make up tebal pada wajahnya. Anak dari Ikang Fawzi ini mengatakan, bahwa make up sehari-hari yang ia gunakan hanyalah make up basic saja. Walau sudah terbilang dewasa, toh Chikita masih terlihat bak ABG berkat make up nya yang tidak terlalu tebal, setuju kan?

4. Natasha Rizky

Sama halnya dengan Chikita Fawzi. Natasha Rizky merupakan salah satu seleb yang juga memiliki karakter tomboy terlebih dalam soal penampilan. Ia justru terlihat santai dan cuek saat mengenakan pakaian untuk kegiatan sehari-harinya. Tak heran, walau sudah menjadi seorang ibu pun, istri dari Desta ini masih menyukai penampilan simple dan nggak ribet. Wanita yang dipanggil Caca ini juga mengakui lebih suka mengaplikasikan make up natural untuk wajahnya sehari-hari.

5 Syaira Anataya

Memang sih ya, jika sudah memiliki wajah cantik, tanpa menggunakan make up pun seseorang akan terlihat sempurna. Hal inilah yang juga dialami oleh anak dari pasangan Tengku Firmansyah dan juga Cindy Fatikasari. Memiliki kecantikan alami dari sang Ibu, Syaira Anataya memang terlihat lebih sering mengenakan make up natural untuk kesehariannya. Tanpa make up tebal pun, gadis cantik ini selalu terlihat on point dan juga hits banget loh.

6. Nissa Sabyan

Pelantun lagu religi yang lagi hits ini memang bisa dijadikan sebagai panutan anak muda jaman now. Selain memiliki banyak prestasi dan juga bakat, Nissa Sabyan juga sangat sopan dalam berpenampilan loh. Dan yang paling penting, di usianya yang masih terbilang muda, Nissa tau make up seperti apa yang cocok untuk dirinya. Yah, tak perlu menor dan berlebihan, make up natural Nissa bisa kamu terapkan juga untuk kegiatan sehari-hari loh. Lihat saja nih betapa manisnya Nissa walau wajahnya nyaris tanpa make up!

Waaah, gaya santai dan sederhana para seleb di atas bisa kamu jadikan referensi untuk mengaplikasikan make up pada wajahmu loh. Percayalah, kecantikan itu bukan terletak pada make up tebal dan juga menor. Namun, kecantikan sejati adalah ketika kamu merasa percaya diri dan menerima dirimu apa adanya, hiihi setuju kan pastinya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *