Entertainment LifeStyle relationship Seleb Indonesia

Bikin Miris! Ini Kisah Cinta 5 Seleb yang Gagal Menikah Setelah Tunangan

Oleh -

Manusia hidup di dunia ini dengan beberapa rencana yang sudah diatur sedemikian rupa. Namun, terkadang beberapa hal berjalan di luar kehendak serta kendali manusia itu sendiri. Well, seberapa hebat manusia merencanakan, tetap, Tuhan lah yang memiliki kuasa atas takdir hidup makhluk-Nya. Hal ini berlaku pula bagi beberapa seleb tanah air papan atas juga loh.

Sudah merencanakan hubungan ke jenjang pernikahan, 5 pasangan seleb ini mengawalinya dengan melakukan prosesi tunangan. Namun naas, karena satu dan lain hal, pernikahan yang diharapkan itupun tak pernah terjadi dan harus kandas di tengah jalan. Lama berpacaran serta ikatan pertunangan nyatanya tak menjanjikan seseorang dapat menuju ke pelaminan. Lantas, siapa saja para seleb yang gagal menikah bahkan setelah bertunangan dengan sang pujaan hati? Intip aja yuk!

1. Ayu Dewi – Zumi Zola

Dulu, nama Ayu Dewi tak terlalu santer terdengar dan setenar sekarang. Namun, saat dirinya diperkenalkan sebagai calon istri dari aktor Zumi Zola, publik pun semakin mengenalnya. Kemesraan mereka pun membuat berbagai pihak merasa iri serta cemburu. Keduanya pun dikabarkan secara mantap akan menikah di bulan Mei 2011 silam. Beberapa persiapan sudah dilakukan mulai dari menyewa gedung hingga membuat undangan. Namun sayang, karena sebuah alasan tak diketahui. secara tiba-tiba, Zumi memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Ayu Dewi. Tak pelak, nama Ayu pun semakin dikenal netizen sebagai wanita tangguh yang berhati besar.

2. Zaskia Gotik – Vicky Prasetyo

Kisah pasangan ini sempat menggegerkan dunia maya di tahun 2013 silam. Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengumumkan pertunangannya dengan pria yang diketahui sebagai pengusaha, Vicky Prasetyo. Sempat memamerkan cincin di jari keduanya, netizen pun ramai-ramai mendoakan hubungan mereka agar berlanjut ke jenjang pernikahan. Namun sayang, pernikahan itu tak pernah terjadi lantaran Vicky dituding telah melakukan penipuan besar-besaran yang merugikan Zaskia secara materi. Tak hanya itu, pertunangan kontroversial itu juga sempat dituding sebagai settingan untuk menaikkan pamor Vicky di dunia hiburan.

3. Laudya Chyntia Bella – Afif Kalla

Banyak pihak yang turut bersedih dan merasa patah hati dengan kandasnya hubungan pasangan yang 1 ini. Yah, Afif Kalla dan Laudya Chyntia Bella telah melakukan proses lamaran di tahun 2017 lalu. Bahkan, kedua keluarga sudah sangat bahagia serta menantikan pernikahan 2 sosok yang dikenal matang dan serasi ini. Gedung pun telah disiapkan untuk acara pernikahan keduanya yang diharapkan akan berlangsung di bulan April. Namun sayang, di bulan April itu pulalah jalinan kasih kedua insan ini harus kandas tanpa diketahui penyebab utamanya. Walau sempat merasakan patah hati, Bella justru bertemu dengan lelaki idamannya, dan menikah di bulan September 2017. Tuhan memang tahu yang terbaik untuk umat-Nya ya.

4. Didi Mahardika – Vanessa Angel

Kedekatan Didi Mahardika serta Vanessa Angel bisa dibilang sangat lama serta menuai beragam sensasi. Tak hanya itu, kisah cinta keduanya seakan penuh dengan intrik berkepanjangan yang mencuri perhatian dari media serta publik. Walau begitu, baik Didi serta Vanessa seakan mantap untuk melakukan pertunangan serta merencanakan untuk melangsungkan pernikahan. Namun lagi-lagi sayang, keduanya justru berpisah di bulan Novemberr 2017 silam karena sebuah alasan yang tak ingin diungkapkan pada media. Berkas untuk pernikahan bahkan telah dikumpulkan di KUA dan tinggal menghitung hari. Pun begitu, dua insan yang telah melakukan foto pre-wedding itupun memutuskan untuk berpisah.

5. Shinta Bachir – Idham Mase

September lalu, aktris cantik Shinta Bachir nampak bahagia memamerkan cincin pertunangannya dengan anggota DPR, Idham Mase kepada publik. Rencananya, kedua pihak tersebut akan melakukan pernikahan di akhir tahun ini. Namun sayang, Shinta justru secara tiba-tiba memutuskan untuk berpisah dengan Idham dan membatalkan rencana pernikahan mereka. Wanita berusia 32 tahun itu merasa bahwa kekasihnya merupakan sosok yang tempramen dan membuat dirinya merasa tidak nyaman. Pun begitu, Shinta mengakui tak kapok untuk menjalin hubungan baru dengan pria lain di kehidupan masa depannya. Well, tetap semangat ya!

Berdasarkan kisah para seleb di atas, kita bisa belajar bagaimana cara untuk menerima takdir dalam kehidupan kita. Memang tak mudah, namun ikhlas dan berlapang dada dapat membuat segala hal menjadi lebih baik dan melegakan. Anyway, tetap semangat ya untuk para seleb yang mungkin memiliki pengalaman yang sama!

  Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page