January 6, 2024

Pernikahan merupakan salah satu tujuan hidup yang kerap didambakan oleh sebagian orang. Tak sedikit juga dari mereka yang berharap hanya memiliki seseorang sebagai pasangan hidup untuk selamanya. Namun apa daya, terkadang manusia hanya bisa berencana dan Tuhan lah yang pada akhirnya menentukan. Pun begitu dengan beberapa sosok seleb tanah air berikut ini.

Menjadi duda dalam jangka waktu yang lama, 4 seleb tampan ini pun dituntut untuk kembali bangkit dari kegagalan rumah tangga yang memilukan. Pucuk di cinta, ulam pun tiba. Berhasil menemukan tambatan hati, 4 publik figur hot ini pun memutuskan untuk melepas status duda di tahun 2018. Berharap dapat kembali menemukan kebahagiaan, inilah keempat seleb yang berhasil membuat netizen patah hati di tahun 2018.

1. Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika

Arie Dwi Andhika adalah salah satu duda ganteng yang membuka tahun 2018 dengan kabar bahagia mengenai pernikahannya. Setelah menjalin asmara dengan Ardina Rasti selama 6 bulan, keduanya pun memutuskan untuk menikah di bulan Januari 2018 silam. Kisah keduanya terbilang sangat unik. Baik Arie dan Ardina Rasti mengakui bahwa keduanya seringkali terlibat syuting bersama. Namun belum ada benih-benih cinta di antara keduanya.

Hingga suatu kali, keduanya kerap bertemu di Mushola saat jam beribadah tiba. Dari situlah Arie mulai memperhatikan Ardina Rasti dan menaruh hati pada wanita cantik itu. Berawal dari Mushola, keduanya pun kini telah terikat status sebagai pasangan suami istri.

2. Rifky Balweel dan Biby Alraen

Menjadi duda ganteng dan hot, Rifky Balweel bisa dikatakan sebagai seleb yang dipuja-puja oleh kaum hawa. Terlebih setelah dirinya resmi berpisah dengan Risty Tagor yang juga telah memberikannya seorang anak tampan. Menduda selama 4 tahun, Rifky pun berhasil bangkit dari keterpurukannya dengan mempersunting wanita cantik bernama Biby Alraen. Dipertemukan oleh sebuah aplikasi yang berujung pada pertemuan, keduanya pun merasakan kecocokan satu sama lain. Dan benar saja, 3 tahun menjalin kisah asmara, Rifky dan Biby pun resmi menikah di bulan Januari pada tahun 2018 silam.

3. Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi

Menikah di tahun 2011 dengan Tania Nadira, biduk rumah tangga Tommy Kurniawan pun harus kandas di tahun 2017. Namun berbeda dengan Rifky Balweel dan juga Arie Dwi Andhika. Tommy tak membutuhkan waktu lama untuk menemukan tambatan hatinya dan memutuskan untuk menikah. Dipertemukan oleh seorang teman, ayah satu anak inipun telah membuka hatinya untuk pramugari cantik bernama Lisya Nurrahmi. Merasa cocok satu sama lain, Tommy serta Lisya pun memilih untuk menikah pada bulan Februari di kota Aceh.

4. Reuben Elishama dan  Shenty Feliziana

Beberap saat lalu, netizen berhasil dibuat gempar sekaligus patah hati oleh berita terbaru dari Reuben Elishama. Menjadi duda ganteng favorit warganet, adik kandung dari penyanyi Shelomita ini pun memutuskan untuk menikahi seorang wanita cantik asal Singapura. Bintang film Berbagi Suami itu sendiri bertemu dengan Shenty Feliziana saat keduanya terlibat sebuah proyek di Malaysia. Tak perlu waktu lama, kedekatan keduanya pun menjejaki ranah serius yang lantas menuju ke jenjang pernikahan. Jumat 13 April 2018, Reuben resmi mempersunting Shenty untuk menjadi istri serta pasangan sehidup sematinya. Wow selamat ya!

Jodoh adalah rahasia Tuhan yang bersifat misterius dan tak pernah bisa diketahui oleh manusia. Terkadang, manusia berharap untuk menjalani pernikahan sekali untuk seumur hidup. Namun apadaya, takdir kerap berkata lain dan berjalan di luar rencana manusia. Pun begitu, semoga pernikahan kedua bagi para duda di atas merupakan yang terbaik dan langgeng hingga maut memisahkan ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *