Seleb Indonesia

Begini Reaksi 5 Seleb Bollywood Saat Marah Pada Media

Oleh -

Kehidupan pribadi kalangan artis memang selalu menarik untuk dibicarakan. Namun, walau bagaimana pun juga, mereka juga manusia biasa yang tidak senang jika privasinya terlalu dikorek orang. Tak heran juga jika kalangan artis bahkan marah pada media ketika mendapat pertanyaan yang terlalu pribadi.

Nah, berikut ini merupakan cuplikan video reaksi seleb Bollywood yang marah pada media karena menerima pertanyaan yang menjengkelkan dan terlalu pribadi. Simak yuk!

1. Deepika Padukone

Deepika Padukone dikenal sebagai sosok artis Bollywood yang berani. Ia pernah menunjukkan kemarahannya pada media yang membuat berita foto yang memperlihatkan ‘belahan dadanya’. Bahkan dalam sebuah wawancara dan promosi film Finding Fanny, ia tak segan memarahi reporter yang menyinggung berita ‘belahan dada’ yang dimuat oleh The Times of India tersebut.

“Dapatkah Anda menggeser kamera pada wanita (reporter) ini? Anda tidak tahu apa yang Anda katakan. Saya sudah kecewa dan bahkan Anda sudah membuat saya lebih marah. Sangat disayangkan Anda sebagai wanita mengatakan hal ini masalah kecil,” ujar Deepika yang saat itu berdiri di samping Arjun Kapoor.

2. Shah Rukh Khan

Dan bahkan, Shah Rukh Khan yang dikenal menarik dan ramah bisa kehilangan sifatnya ketika ditanya mengenai hal yang dianggap sensitif dan terlalu pribadi. Selama promosi Chennai Express, seorang wartawan bertanya tentang masalah Abram yang lahir lewat program ‘Surrogate Mother’ (Ibu Pengganti).

Meski menjawab dengan nada tenang, namun wajah suami Gauri Khan tersebut tak bisa menyembunyikan kemamarahannya dari kamera. Tak lama kemudian, ia memerintahkan pers dan media untuk fokus pada film yang sedang dipromosikannya, bukan mengenai masalah pribadinya.

3. Priyanka Chopra

Sementara itu, aktris seksi Priyanka Chopra nampak kecewa ketika ditanya mengenai aktor kawakan sekaligus sahabat dekatnya, Shah Rukh Khan. Saat itu, reporter menanyakan perihal komentar SRK tentang muslim yang tidak aman. Enggan memberikan komentar panjang, Priyanka Chopra justru mengecam reporter tersebut.

Dengan tegas, wanita kelahiran 18 Juli 1982 tersebut mengaku sedih lantaran reporter yang tidak mengetahui fakta-fakta yang nyata. Sebaliknya, Priyanka Chopra justru mengajarkan apa yang harus dilakukan pria tersebut sebagai reporter.

4. Kareena Kapoor

Selain Deepika Padukone, queen of Bollywood Kareena Kapoor juga termasuk orang yang berani menentang jika tidak sesuai dengan kata hatinya. Tak jarang ia marah pada media setelah menerima pertanyaan yang membuatnya kecewa. Salah satunya, kemarahan Kareena Kapoor saat promosi film Gori Tere Pyaar.

Saat itu, reporter secara terus-terusan menanyakan perihal hubungannya dengan Saif Ali Khan. Tak mengecam reporter dengan nada marah, namun Kareena Kapoor memintanya naik ke atas panggung sementara Imran Khan menyindir dan memintanya untuk dinobatkan sebagai wartawan terbaik.

5. Hrithik Roshan

Kejadian ini terjadi kala Hrithik Roshan belum bercerai dengan Sussanne Khan. Pemain utama film Bang-Bang! ini merasa sangat kesal terhadap pertanyaan wartawan yang terus mengikuti dirinya dan keluarganya selama perjalanan ke Shirdi. Ya, saat itu wartawan terus melontarkan pertanyaan seputar privasinya.

“Bisa berhenti bertanya tentang keluargaku?” jawab Hrithik Roshan yang sudah mulai kehilangan kesabarannya. Tak nanggung-nanggung, Hrithik Roshan bahkan meluapkan kemarahannya dan mendorong wartawan yang menjengkelkan tersebut sambil mengeluarkan kata umpatan.

Wah, ngeri juga ya saat seleb Bollywood yang selama ini kita kenal sebagai sosok yang charming tetiba marah pada media. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page