March 29, 2024

Bukan meurpakan hal yang asing lagi jika deretan selebriti tanah air mulai menerjunkan diri untuk bergelut di dunia bisnis. Hal ini dikarenakan beberapa rekan sesama seleb nyatanya mendapat banyak pundi-pundi uang dari bisnis yang mereka tekuni. Pun begitu beberapa seleb di bawah ini, yang menyempatkan diri untuk mengurusi bisnis di sela-sela kesibukan mereka.

Namun bedanya, jika seleb lainnya memilih untuk berbisnis dengan pasangan hidup maupun individual, 5 seleb di bawah ini justru percaya dengan sahabat dekatnya. Memiliki visi dan misi yang sama, kekompakan mereka pun berujung pada sebuah bisnis yang dikelola bersama-sama. Ingin tahu siapa saja sosok seleb yang telah terjun ke dunia bisnis bersama sahabat tercintanya? Yuk lah simak!

1. Laudya Chintya Bella & Zaskia Sungkar

Duo ratu bisnis ini memang terlihat sangat kompak di segala suasana termasuk saat keduanya memutuskan untuk melakukan bisnis bersama. Hampir sama dengan rekan seleb lainnya, baik Laudya maupun Zaskia pun bergabung bersama untuk membuka kue kekinian yang memang sedang hits. Walau memiliki gerai yang berbeda, keduanya diketahui mengelola bisnis mereka bersama-sama dan saling membantu untuk mengembangkan bisnis tersebut loh. Laudya dengan Bandung Makuta, dan Zaskia dengan andalannya Surabaya Snow Cake, siapa nih yang bisa mengalahkan duo ratu bisnis ini?

2. Chicco Jerikho & Rio Dewanto

Beradu peran dalam sebuah film besutan Dewi Lestari, kedekatan dua pria tampan dan macho ini pun mulai terjalin. Beruntungnya, di situlah mereka pun sama-sama mengetahui hobi satu sama lain, yakni memiliki kesamaan sebagai penikmat kopi. Tak tanggung-tanggung, Chicco dan Rio pun lantas membuka bisnis kedai kopi yang diberi nama sesuai dengan film yang mereka mainkan, Filosofi Kopi. Dan hebatnya lagi, kedai ini sudah membuka cabang di beberapa kota besar Indonesia loh!

3. Natasha Rizky & Ratna Galih

Masih dalam bisnis kuliner, dua seleb cantik ini pun memutuskan untuk membuka bisnis bersama-sama loh. Ratna Galih serta Natasha Rizky memilih untuk menjual makanan rumahan berbentuk nasi bulat atau yang lebih dikenal sebagai Sushi. Makanan yang dijual via online ini sendiri diberi nama Sisy Rice dan nampak laku di pasaran. Hayo siapa yang belum pernah cobain?

4. Luna Maya & Ayu Dewi

Nampaknya bisnis kuliner masih menjadi hal yang ingin digeluti oleh beberapa artis tanah air ya. Sama dengan Laudya serta Natasha Rizky, Zee Zee Shahab pun turut andil dalam menerjunkan dirinya di dunia kuliner. Menggandeng sahabat karibnya, Tika Ramlan, bisnis yang diberi nama Sister Wok inipun nampak diterima hangat oleh masyarakat. Bertempat di Tebet, Jakarta Selatan, nasi atau mi dalam kemasan kotak yang dipadukan dengan berbagai bumbu dan topping ini pun berhasil meraup banyak keuntungan.

5. Luna Maya & Ayu Dewi

Berbeda dengan kebanyakan seleb sebelumnya, Luna Maya menjajal peruntungannya di dunia fashion sesuai dengan minat yang ia miliki. Sebelum memiliki partner, Luna memang sudah dikenal dengan brand fashion miliknya yang bernama Luna Habit. Merasa membutuhkan partner dalam mengembangkan usahanya, ia pun lantas menggandeng Ayu Dewi yang juga merupakan sahabat karibnya itu. Dan benar saja, kini peminat outfit Luna Habit sendiri menunjukkan peningkatan pesat yang tentu saja sangat menguntungkan!

Well, kisah seleb di atas telah membuktikan bahwa hubungan persahabatan juga bisa menghasilkan keuntungan asal kita mau bersungguh-sungguh dan tak mudah menyerah loh. Nah, gimana? Ada yang mulai berpikir untuk membuka bisnis bersama sahabat?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *