Film

Warner Bros Hidupkan Superman Lewat Sekuel Man of Steel

Oleh -

Setelah menuai sukses di box office dengan merilis Suicide Squad secara resmi awal Agustus lalu, Warner Bros tampaknya masih belum berpuas diri. Pasalnya, sebuah kabar beredar bila rumah produksi tersebut kini tengah bersiap untuk menggarap kisah kehidupan Superman melalui lanjutan cerita Man of Steel.

Warner Bros sepertinya ingin mengulang kesuksesan film yang rilis tahun 2013 itu. Film yang diperankan oleh Henry Cavill ini berhasil meraup pendapatan hingga 670 juta dolar. Kabar itu berhembus kencang terlebih sang sutradara Batman vs Superman : Dawn of Justice, Zack Snyder sempat mengatakan bila Superman akan kembali membantu Batman hingga Wonder Woman di sebuah proyek yang masih dirahasiakan.

Meski dalam film Batman vs Superman : Dawn of Justice diperlihatkan adegan penguburan Superman, sepertinya dia tidak benar-benar mati. Sutradara Justice League Zack Snyder pun mengonfirmasi jika Cavill akan muncul dalam perannya sebagai Superman ikut membantu rekan-rekan superhero yang dikumpulkan oleh Bruce Wayne dan Diana.

Superman via republika
Superman via republika

Berita keseriusan Warner Bros memulai kembali lanjutan Man of Steel dikabarkan dari pihak studio yang dekat dengan proyek tersebut. Hingga kini lanjutan Man of Steel masih dalam wacana. Warner Bros disebut-sebut tengah mencari sosok sutradara dan penulis skenario yang tepat untuk menggarap filmnya tersebut.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak Warner Bros, melalui laporan tersebut rumah produksi itu sepertinya memang sedang bersemangat untuk menghidupkan karakter dari DC Comic. Meskipun dua film yang berangkat dri DC Comic rilis tahun ini, ternyata keduanya tdak mendapatkan respons positif dari kritikus. Walau begitu, Warner Bros sepertinya tidak akan menyerah untuk terus menggarap mengangkat tokoh-tokoh superhero dari komik DC.

Kini DC sudah melakukan produksi bersama Warner Bros untuk menciptakan DC Universe dengan mengikat beberapa film. Film superhero yang terdekat merupakan Wonder Women akan tayang 2 Juni 2017, Justice League rilis 17 November 2017, The Flash yang mulai tayang 16 maret 2018, dan Aquaman 27 Juli 2018 mendatang. Next

Apakah Kamu Setuju?