Seleb Indonesia

Sekuel AADC Berbeda Dengan Cerita Di Iklan

Oleh -

Mira Lesmana kembali menggarap sekuel film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Hal tersebut lantaran banyaknya permintaan dari semua pihak. Namun di samping itu, sang produser pun mengaku film ini menjadi tantangan tersendiri baginya.

Bintang AADC via kompas
Bintang AADC via kompas

“Memang lama sekali sejak waktu pertama dirilis, semua ingin ada kelanjutan segera. Saat itu Rangga meninggalkan Cinta, saya merasa saat itu kita tinggalkan saja biar jadi kenangan indah generasi saat itu. Tetapi kira-kira di tahun 2012 kami mengadakan reuni. Di situ kita melihat Dian, Niko, Titi, Asty, dan lainnya. Tiba-tiba ada sesuatu yang menarik, kami masih bersama dan berteman,” kata Mira Lesmana di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Ini jadi sesuatu yang menarik karena AADC jadi bagian hidup penonton dan kami sendiri. Akhirnya kami memutuskan untuk membuatnya 14 tahun kemudian, ini jadi tantangan yang menarik, buat semua pemain juga menarik untuk tahu kelanjutan AADC ini. Semua sangat excited dan mendukung. Bahkan masing-masing ketikaa dibuat cerita itu pada bertanya apa yang terjadi,” lanjutnya.

Mira juga menegaskan sekuel AADc tidak akan berkaitan dengan cerita dalam sebuah iklan yang pernah mengangkat kelanjutan kisah Cinta dan Rangga. “Tidak ada hubungan dengan (cerita) iklan. Waktu akan berjalan sampai kami siap membuka cerita. Sekarang tugas kami akan kembali bercerita, mencoba mengingat perjalanan Rangga dan Cinta, bersama teman-temannya 14 tahun kemudian. Pertemanan dan cinta yang tersimpan,” tandasnya.

Sekuel Ada Apa dengan Cinta akan memulai pengambilan gambar di Yogyakarta pada 28 Oktober mendatang. Dian Sastrowardoyo kembali memerankan karakter Cinta dan Nicholas Saputra sebagai Rangga. Selain itu, masih ada Titi Kamal yang berperan lagi sebagai Maura, Ardina Wirasti sebagai Karmen, Sissy Pricillia sebagai Milly, juga Dennis Adhiswara sebagai Mamet. Namun Lidya Cheril absen karena sedang melanjutkan pendidikan. Next

Apakah Kamu Setuju?