January 5, 2024
Artis Acroyoga

Artis Seksi Acroyoga

Sudah bukan rahasia lagi bahwa yoga menjadi gaya hidup tersendiri bagi beberapa artis tanah air kita. Tak puas sampai di situ, beberapa artis kita sudah menjajal acroyoga. Apakah acroyoga itu? Acroyoga adalah latihan fisik yang digabungkan antara yoga dan seni akrobat. Biasanya diperlukan dua orang atau lebih untuk melakukan aktifitas ini.

Fajar Putra, adalah salah satu instruktur yoga yang sering menjadi langganan selebriti kita. Sebut saja Olla Ramlan, Carissa Putri, Pevita Pearce, dan belakangan ada Ashanty dan Aurel yang memakai jasanya untuk lebih mahir lagi melakukan pose-pose acroyoga ini. Yuk, kita lihat aksi mereka.

1. Olla Ramlan

olla ramlan
Olla Ramlan (via Instagram)

Olla Ramlan termasuk artis yang lebih dulu menggeluti yoga, jauh sebelum yoga menjadi trend di kalangan selebriti kita. Karenanya dapat kita lihat, Olla mampu melakukan pose acroyoga ini dengan gaya sempurna. Beberapa artis sengaja mengabadikannya dalam bentuk foto dengan fotografer profesional. Kali ini Olla meminta Diera Bachir untuk menangkap pose sempurnanya ini.

2. Pevita Pearce

pevita pierce
Pevita Pierce (via Instagram)

Selain Olla Ramlan, Pevita Pearce juga tertarik menggandeng Diera Bachir untuk mengabadikan pose sempurnanya saat sedang melakukan acroyoga dengan Fajar Putra ini. Artis yang sudah menggeluti yoga hampir tiga tahun ini terlihat begitu luwes. “Salah satu kuncinya adalah percaya pada partner yoga kita.”, begitu jelas Fajar.

3. Kartika Putri

kartika putri
Kartika Putri (via Instagram)

Kartika Putri dikenal sebagai salah satu selebritis tanah air yang bertubuh aduhai. Ternyata ini salah satu cara Kartika untuk menjaga tubuh tetap bugar dan segar. Selain rajin melakukan latihan yoga dengan instruktur favorit para selebritis, Fajar Putra ini, Kartika Putri juga sering berlatih Muay Thai. Muay Thai adalah olah raga jenis bela diri dari Thailand.

4. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (via Instagram)

Mengikuti jejak sahabatnya, Kartika Putri, akhirnya Jessica Iskandar mulai menggeluti yoga sebagai salah satu olah raga favoritnya. Sering terlihat, Jessica dan Kartika berlatih yoga bersama. Di satu kesempatan mereka bahkan melakukan pose acroyoga bertiga, dengan Fajar Putra sebagai kuncian kuda-kudanya. Wah, kuat juga, ya om Fajar Ini. Fajar menjelaskan bahwa salah satu manfaat acroyoga adalah melawan ketakutan dan menembus batas maksimal diri.

5. Carissa Putri

Carissa Puteri
Carissa Putri (via Instagram)

Carissa Putri bisa disebut sebagai artis pertama yang dilatih oleh Fajar Putra. Meski kini Fajar sudah melatih lebih dari 30 artis, Fajar tetap menyempatkan diri melatih Carissa. Fajar seringkali dianggap sebagai suami Carissa karena seringnya Carissa mengunggah foto bersama pelatihnya ini. Pun Fajar yang sering mengunggah foto Quenzino, anak Carissa, di akun Instagramnya. Belakangan baru dikonfirmasi bahwa mereka adalah saudara sepupu.

Banyak sekali manfaat acroyoga, khususnya bagi wanita. Selain melatih keberanian, acroyoga juga bermanfaat untuk melatih otot, dan kencangkan miss v. Fajar Putra juga menyebutkan, acroyoga juga bagus untuk pembentukan tulang dan melatih kesabaran. Nah, siapa yang ingin mengikuti jejak mereka? Berlatihlah dengan didampingi sang ahli, hingga meminimalisir resiko yang bisa saja terjadi. Selamat mencoba!

 

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *