Seleb Indonesia

Seksi Saat Ber-DJ, Amel ALvi Gaet Pacar Baru

Oleh -

Amel Alvi, model majalah pria dewasa ini ternyata salah satu dari sederatan female DJ seksi Indonesia. Seperti Julia Perez, pemain film Hantu Budeg ini juga tak segan-segan menggunakan busana yang mengeksplore hampir seluruh tubuh seksinya saat performance. Padahal belum juga reda pemberitaan tentang persidangan mucikari artis, Robby Abbas, yang melibatkan namanya.

Seperti enggan berlarut-larut dalam kasus yang mencatut namanya itu, Amel tampaknya lebih memilih untuk fokus pada profesi barunya ini. Seperti saat sedang diundang mengisi acara di salah satu klub besar di Samarinda, Amel nyaman-nyaman saja tampil dengan busana yang super minim. Amel terlihat begitu bangga memiliki badan seksi. “Semua cowok yang lihat aku, pasti kepingin.”, jelasnya model seksi kelahiran Sukabumi, 23 tahun yang lalu ini. Oops!

AMel Alvi
DJ AMel Alvi (via Image Source)

Profesi Female DJ ini masih sering dianggap sebagai profesi yang kurang baik karena cenderung berada di lingkup dunia malam. Female-female DJ pun mengaku bahwa masih ada saja tamu-tamu klub malam yang berkelakuan aneh terhadap mereka. Amel bahkan pernah bercerita bahwa saat performance di Kalimantan, dirinya pernah disawer layaknya penyanyi dangdut.

Amel Alvi
DJ Seksi AMel Alvi (via Image Source)

Rupanya, berkecimpung di dunia DJ membuat Amel Alvi mendapat teman lelaki baru. Seperti terlihat pada foto yang tertangkap oleh kamera wartawan, Amel Alvi tampak menggandeng Bobby Samuel, pemain FTV yang juga seorang DJ ini saat menghadiri Dahsyatnya Award, Januari kemarin.

Mereka kompak mengaku belum punya hubungan yang resmi saat diminta untuk konfirmasi hubungan mereka. “Kita bareng-bareng di dunia entertainment, sama-sama DJ, syuting bareng, dll.”, jelas Amel. Sedang Bobby menjelaskan bahwa tidak ada yang sedang PDKT di antara mereka? Ah, masa sih? Datang bersama saja sudah jelas mengundang pertanyaan bagi wartawan-wartawan.

Amel Alvi, Bobby Samuel
Bobby Samuel – Amel Alvi Dahsyatnya Award (via Image Source)

Belum ada keterangan lebih lanjut tentang konfirmasi resmi dari keduanya mengenai hubungan ini. Hmm, jika memang benar, mengapa harus ditutup-tutupi?

  Next

Apakah Kamu Setuju?