January 6, 2024
Seksinya Richard Kyle

Sexy Richard Kyle

My Trip My Adventure, salah satu program televisi yang mengajak kita menjelajah indahnya Indonesia ini sedang menggandeng wajah baru. Program yang dipandu oleh beberapa artis pecinta alam dan pecinta petualangan, seperti Denny Sumargo, David, dan si cantik eksotis Nadine Chandrawinata ini kembali merekrut sahabat baru untuk membuat petualangan dan perjalanan mereka lebih seru. Setelah merekrut Marshal Sastra, model bertato mantan suami model tanah air kita, Dominique, MTMA kembali menggaet satu lagi model seksi untuk menambah warna.

Adalah Richard Kyle, model yang beruntung menjadi keluarga baru untuk MTMA. Richard adalah model tampan berdarah campuran Indonesia-Inggris. Model yang lahir dan besar di Australia ini sudah menjadi model profesional untuk iklan atau majalah. Di Indonesia sendiri, Richard memulai debutnya melalui iklan produk pencuci muka, Nivea Men Whitening. Yuk, intip seberapa seksinya Richard Kyle.

Richard Kyle
Richard Kyle on Bike (via Instagram)

Model tampan yang kuliah di jurusan sinematografi ini ternyata mempunyai hobi merakit motor sendiri. “I ride bike everyday.”, kata Richard. Kita bisa intip foto-foto macho Richard yang sedang bergaya di atas motornya di akun Instagramnya, @richo_kyle. Oiya, karena ibunya adalah orang Indonesia, Richard sangat mencintai masakan Indonesia, rendang dan gado-gado adalah favoritnya.

Siapa yang tak leleh melihat lelaki tampan yang juga penyayang binatang? Richard Kyle mempunyai beberapa anjing sebagai binatang peliharaan kesayangannya. Richard terlihat sering memposting foto anjing-anjingnya. Ada juga foto yang memperlihatkan Richard membawa jalan-jalan salah satu anjingnya dengan sabuk pengaman,Safety first #dontwanttogetaticket #oshi #dogtown, tulisnya.

Richard Kyle and His Dog
Richard Kyle and His Dog (via Instagram)

Selain menjadi model, ternyata Richard Kyle sudah membintangi film perdananya di Indonesia, loh. Film yang berjudul “The Professionals” ini dibintanginya bersama Lukman Sardi, Arifin Putra, juga Fachri Albar. Dalam film ini, Richard berperan sebagai Jo, teman dari Abi yang diperankan oleh Fachri Albar. Rencananya film ini akan rilis pada pertengahan tahun ini. Hmm, sudah tidak sabar ya melihat si model tampan ini beraksi.

Sepertinya syarat tak utama untuk menjadi keluarga baru MTMA sudah pasti, harus doyan traveling. Nah, seperti yang dapat kita lihat di galeri Instagramnya, Richard juga terlihat senang menikmati keindahan alam. Ada foto yang menunjukkan Richard sedang melakukan outbond, fly zone di Ratburi, Thailand. Di foto yang lainnya, terlihat Richard baru bersenang-senang di Pattaya, Thailand.

Richard Kyle Travelling
Richard Kyle Traveling (via Instagram)

Aksi pertama Richard Kyle sebagai salah satu crew seksi My Trip My Adventure dapat kita nikmati di tayangan MTMA setiap Jumat, pukul 10.00, dan Sabtu-Minggu, pukul 08.30. Keseruan apa saja yang terjadi? Jangan sampai ketinggalan, ya.  

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *