Holywood

Tiduran Cuma Pakai Underwear, Kendall Jenner Seksi Parah

Oleh -

Kendall Jenner, model pakaian dalam mewah, Victoria’s Secret ini, kembali memanjakan mata penggemarnya dengan memposting foto seksinya. Kali ini Kendall berpose tiduran hanya dengan menggunakan celana dalam. Ternyata Kendall Jenner adalah salah satu model yang menjadi brand ambassador merk besar dunia, yaitu Calvin Klein.

Setelah menggaet ikon anak muda masa kini, Justin Bieber, Calvin Klein juga menggandeng Kendall Jenner, model yang namanya mulai naik daun karena realityshownya, “Keeping Up With Kardashians” sukses besar di pasaran. Nama Kendall Jenner mulai lebih dan lebih dikenal lagi oleh dunia.

Kendall Jenner as Victoria's Secret
Kendall Jenner as Victoria’s Secret (via Image Source)

Model seksi yang lahir pada tahun 1995 ini mengawali karir sebagai modelnya pada tahun 2009 lalu. Ia merupakan salah satu dari The Rockers Babe for the Twist Campaign, Forever 21. Pada tahun 2012, Kendall mulai diperhitungkan sebagai supermodel. Victoria’s Secret menandatangi kontrak dengannya pada tahun 2012 itu, dan hingga saat ini, Kendall masih tercatat sebagai salah satu Angel dari Victoria’s Secret.

Sudah menjadi rahasia umum, menjadi model Victoria’s Secret mampu membuka gerbang untuk dunia modelling yang lebih luas lagi. Benar saja, setelah lebih dikenal sebagai salah satu angel Victoria,s Secret, tawaran bagus muncul dari mana-mana. Sebelum menjadi Calvin Klein, Kendall Jenner juga pernah menjadi wajah bagi Karl Lagerfeld, TopShop, dan Estée Lauder.

Kendal Jenner For Estee Lauder
Kendal Jenner For Estee Lauder (via Image Source)

Wajah cantik nan sensual Kendall Jenner juga menghiasi beberapa halaman depan majalah besar dunia. Sebut saja Vogue dan Alurre, yang tak ingin ketinggalan memasang senyum cantik Kendall Jenner sebagai wajah utama majalah mereka. Di tahun 2015, majalah besar Marie Claire menjadi wadah untuk Jenner meluncurkan koleksi Mar Jacobs yang diwakilinya. What a achievment, right?

Kendall Jenner for Magazine
Kendall Jenner for Magazine (via Image Source)

Kendall mengaku gugup saat menjalani pemotretan pertamanya untuk iklan terbaru Calvin Klein ini. Selain merasa malu, Kendell juga menyatakan bahwa dia sedikit tidak percaya dengan apa yang sedang terjadi. “Aku selalu terobsesi melihat iklan Calvin Klein di suatu majalah. Dan sekarang wajahku yang akan menghiasi papan besar billboard raksasa di New York. Wow!”, ungkap Kendall.

Kendal Jenner For Calvin Klein
Kendal Jenner For Calvin Klein (via  Calvin Klein Facebook)

Sepertinya setiap bagian dari klan Kardashian selalu punya sesuatu untuk menarik perhatian publik. Prestasi yang brilian untuk model seusia Kendall, ya. You are the gorgeous, Kendall Jenner! Next

Apakah Kamu Setuju?