March 29, 2024
Al Ghazali, idola remaja perempuan

Al Ghazali, idola remaja perempuan

Pesona dan paras tampan nan rupawan Al Ghazali telah menyihir jutaan perempuan Indonesia, terutama kaum remaja. Akun instagram anak sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini pun kerap menjadi tempat nongkrong remaja perempuan.

Baru-baru ini, Al Ghazali mengunggah foto baru yang menghebohkan dan bikin remaja perempuan salah fokus. Tanpa menggunakan caption, Al memposting foto dirinya yang mengenakan kaos Manchester United tengah bermain sepak bola yang membuat banyak orang semakin cinta.

Foto instagram Al Ghazali bikin cewek salah fokus
Foto instagram Al Ghazali bikin cewek salah fokus [via instagram]
Bukan terpesona dengan cara Al bermain sepak bola. Akan tetapi, remaja perempuan yang mengaku fans tersebut makin jatuh hati lantaran sang idola yang nampak begitu seksi bermandikan keringat sehabis latihan.

Alhasil, foto terbaru Al mengundang komentar pujian dari para penggemarnya. Banyak fans perempuan yang memuji Al yang nampak seksi dan menawan. “Ganteng bngets yah siih adiik @alghazali7 bagaikan Christiano Ronaldo Indonesia..,” komentar salah satu netizen.

Tak sedikit pula dari mereka yang berlomba-lomba memberikan komentar genit pada Al Ghazali. “Duh adek jadi pingin ngelap keringetnyaaa,” tulis komentar pemilik akun @rahdistydp. “Ahhhh sini eneng ngelapin bang wkwkwk,” lanjut pengguna instagram lainnya.

Seperti yang kita ketahui, Al Ghazali merupakan aktor Indonesia yang selain hobi main sepakbola, ia juga merupakan fans berat club sepakbola Manchester United. Karena wajahnya yang katanya mirip mantan pemain MU tersebut, Al kerap disebut sebagai Christiano Ronaldo Indonesia.

Bagaimana pendapat kalian? Apakah Al Ghazali pantas disebut Christiano Ronaldo-nya Indonesia?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *