Entertainment Film Musik Seleb Indonesia

Wajah 10 Selebriti Indonesia Sebelum Brewokan, Ternyata Dulunya Imut Banget!

Oleh -

Kesan “tidak rapi” tidak lagi diperoleh pria yang memelihara jambang, karna kini jambang dipercaya sebagai symbol penanda kemaskulinitasan seorang pria. Memelihara jambang sekaligus mencerminkan ketlatenan pria tersebut menjaga untuk tidak menyukur hingga jambang dan kumis bisa panjang.

Banyak selebriti tanah air yang terlihat maskulin dengan memelihara jambangnya. Tapi, ternyata dibalik jambang tebal mereka, ada wajah imut yang tersembunyi! Siapa aja sih selebriti Indonesia yang sekarang berjambang tapi dulunya pernah imut? Yuk kita lihat transformasi mereka!

1. Aliando Syarief

Dikenal sebagai aktor muda ganteng yang sudah memainkan belasan judul sinetron, Aliando tampak lebih dewasa dari umurnya yang baru menginjak 20 tahun. Walau pun begitu, cowok keturunan Arab ini pantas dengan brewoknya yang ditata rapi.

2. Ihsan Tarore

Ihsan merupakan penyanyi berbakat dengan wajah ganteng dan manisnya saat memenangkan ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada umurnya yang ke-17. Tapi saat mengikuti audisi pencarian bakat D’Academy Asia 2, Ihsan tampil dengan berbeda. Rambut klimis dan jambang adalah ciri khas Ihsan saat ini.

3. Chicco Jerikho

Pria yang wajahnya familiar setelah membintangi sinetron dengan Laudya Chintya Bella dengan judul Cinta Bunga ini sejak beberapa tahun yang lalu menumbuhkan jambangnya dan jauh terlihat lebih keren.

4. Rio Dewanto

Partner Chicco dalam film Filosofi Kopi ini dikenal sebagai Hot Papa karena penampilannya yang keren maksimal. Dengan tato yang menempel pada tubuh gagahnya, ditambah kumis dan jambang yang ada di wajah gantengnya.

5. Petra Sihombing

Pelantun lagu Istimewa ini dulunya berpipi sedikit tembem yang terlihat sangat imut. Namun, calon suami Aquilla Firrina Sinatrya ini lebih memilih untuk menumbuhkan jambang. Dengan kumis dan jambang yang terbentuk modis ini, Petra terlihat seperti orang yang berbeda dibandingkan dulu.

6. Marcello Tahitoe

Penyanyi yang merilis album pertamanya pada tahun 2005 ini dulu dikenal sebagai seorang pria kalem seperti di video musik Pergi Untuk Kembali. Tapi, sejak tahun 2013 Ello mulai menumbuhkan kumis dan jambangnya. Selain jambang, Ello kini juga dikenal dengan rambut gondrong dan tato.

7. Rifky Balweel

Apakah kalian masih ingat ketika Rifky Balweel bermain di sinetron Inikah Rasanya Cinta?. Dalam sinetron tersebut Rifky memerankan sosok Jono yang culun tapi terlihat sangat imut. Kini, bapak dengan anak satu ini berpenampilan sangat berbeda. Wajah kebapakannya muncul saat jambang menghiasi wajahnya.

8. Teuku Wisnu

Jambang tebal yang sedikit panjang yang kontras dengan rambut cepaknya kini menjadi ciri khas suami Shireen Sungkar. Kesan wajah imut sudah ditinggalkan Teuku,kini kesan maskulinlah yang diperoleh Teuku Wisnu.

9. Tora Sudiro

Komedian sekaligus aktor yang telah membuat banyak orang tertawa ini juga merupakan salah satu dari deretan artis yang dikenal dengan brewok dan kumisnya yang modis. Tapi ternyata dulu wajah Tora sangat ganteng dan imut seperti foto di atas. Pantas saja banyak perempuan yang mengidolakan pria lucu ini.

10. Reza Rahadian

Siapa sih yang tidak kenal dengan jambang seksi milik Reza Rahadian? Mungkin selain bakatnya dalam berakting, jambang seksinya ini adalah salah satu daya tarik Reza hingga banyak sutradara yang menggaet Reza untuk memainkan film.

Nah, itu tadi adalah sepuluh selebriti pria Indonesia yang memelihara jambang ternyata dulunya sangat imut. Menurut kalian mana nih yang penampilannya paling beda antara berjambang dan tidak berjambang? Next

Apakah Kamu Setuju?