Seleb Indonesia

Sebelum Potong Rambut Pendek, Asty Ananta Minta Izin Sang Ibunda

Oleh -
Asty Ananta via kompas
Asty Ananta via kompas

Asty Ananta merelakan rambutnya dipotong pendek demi mendonasikan kepada anak-anak penderita kanker yang kurang beruntung. Dia pun sebelumnya harus mendapatkan izin dulu dari ibunya agar bisa memotong pendek rambut panjangnya dalam kegiatan amal Shave for Hope 2015 tersebut.

Pasalnya, sang ibu yang selama ini menginginkan dirinya berambut panjang. Namun, ibunya memberi izin setelah Asty menjelaskan bahwa potong rambut itu akan dilakukannya untuk membantu menggalang dana dan memberikan dukungan semangat kepada anak-anak yang menderita penyakit kanker.

“Saya minta izin ke ibu. Ibu saya sempat nanyain, ini tujuannya untuk apa. Ibu mengingatkan saya bahwa dengan rambut panjang saya, saya bisa dapat pekerjaan. Tapi, saya jelaskan ini tujuannya untuk apa. Akhirnya ibu mengizinkan,” tutur Asty Ananta di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/9).

Meskipun tampil berbeda, namun Asty Ananta mengaku bahwa dirinya tak takut kehilangan tawaran pekerjaan di dunia hiburan. Meski begitu, awalnya dia pun sempat ragu memotong rambutnya lantaran sudah memiliki kontrak dengan beberapa perusahaan. Namun, karena tekad kuatnya untuk berdonasi, niat potong rambut pun tetap dilaksanakan.

“Semua rezeki kan dari Tuhan. Saya yakin ada saja jalannya untuk bekerja. Awalnya memang tidak disetujui, bahkan ada yang mau nyumbang berapa pun asalkan nggak jadi potong. Tapi ya saya bilang nggak bisa. Ibu saya juga sempat nanyain ini tujuannya untuk apa. Tetapi saya sudah jelaskan,” pungkasnya.

Kegiatan Shave for Hope 2015 juga diikuti oleh sederetan selebriti lain seperti Indra Bekti, Sogi Dhuaja, Tora Sudiro, Danang Postman, Adit Insomnia, Ananda Omesh, Bertrand Antolin, Endah N Rhesa, dan Alexander Thian. Kegiatan ini merupakan kampanye penggalangan dana untuk meringankan beban anak-anak yang menderita kanker. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]