fashion Seleb Indonesia

Koleksi Scarf Cantik nan Mewah Milik Keluarga Nagita Slavina, Harganya Bikin Jantungan

Oleh -

Sepertinya semua sudah tahu kalau keluarga Nagita Slavina merupakan salah satu keluarga terkaya di Indonesia. Meski tidak pernah memamerkan kekayaan dengan berganti-ganti mobil sport, atau memposting berbagai koleksi berlian yang dimiliki, nyatanya keluarga Nagita Slavina sah disebut keluarga tajir melintir. Wuih, jiwa bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang pantas diacungi dua jempol, ya.

Untuk perihal fashion, Nagita Slavina pun tak pernah terlihat berlebihan. Nagita bahkan hampir tak pernah berpose dengan menjinjing tas ratusan jutanya secara sengaja. Aduh, itu sama sekali bukan gaya dari keluarga Nagita Slavina. Style favorit sehari-hari dari Nagita Slavina adalah kaos, celana jeans, dan scarf sebagai pemanis. Tapi, siapa yang menyangka kalau scarf keluarga Nagita Slavina ini pun harganya bisa bikin melongo. Yuk, intip seberapa mahalnya.

1. Garis-garis Manis

Nagita Slavina tahu banget kalau motif garis-garis selalu bisa mencuri perhatian karena kemanisannya. Karenanya, Nagita cukup dengan memadupadankan scarf keluaran Marc Jacobsnya dengan atasan dan bawahan serba hitam. Perhatian setiap mata akan langsung menuju ke scarf manisnya. Scarf Marc Jacob seperti milik Nagita Slavina ini dijual dengan harga 3.000.000 saja. Iya, saja. Karena ini termasuk scarf murah Nagita Slavina.

2. Selera Fashion Sekeren Sang Kakak

Adik dari Nagita Salvina yang tak kalah cantiknya ini punya selera fashion yang sebelas dua belas dengan kakaknya. Dengan bawahan dan jaket warna gelap-gelap, Marsha Tengker memberikan sentuhan cantik dengan scarf God Save McQueen rancangan designer dunia. Scarf dengan tekstur super halus sutranya ini dijual dengan harga 6.100.000. Hmm, cantik sih, tapi mahal banget, ya.

3. Cantik Saat Keliling Eropa

Selain sebagai pemanis penampilan, fungsi utama scarf adalah untuk menghangatkan leher selama berada di daerah dingin. Hal ini pun diterapkan oleh Nagita Slavina saat dirinya berlibur keliling Eropa bersama keluarga besarnya. Untuk menjaga dirinya tetap hangat, ia membalutkan scarf Kenzo dengan motif mata-mata di lehernya. Hangat, namun tetap berpenampilan memikat. Mau kembaran dengan Nagita Slavina? Cukup siapkan uang 6.700.000 untuk mendapatkan scarf yang sama.

4. Ceria dengan Scarf Bunga-Bunga

Kali ini Nagita Slavina tampil sedikit resmi dengan kemeja dan celana bahan. Seperti biasa, Nagita Slavina memilih memakai warna kesayangannya, yaitu hitam. Nagita Slavina menambahkan scarf berbahan sifon warna pink dari Alexander McQueen. Scarf Nagita Slavina yang bermotif bunga-bunga ceria ini dijual dengan harga 6.900.000. Hmmm, penasaran juga nggak sama harga tas yang sedang dipakai Nagita Slavina di foto ini?

5. Motif Tengkorak Berwarna Pink

Bagaimana bila motif tengkorak yang cenderung nyeremin disandingkan dengan bunga-bunga dan bersatu dalam scarf halus berwarna pink? Cantik! Scarf ini juga membuat pecinta scarf seperti Nagita Slavina jatuh hati dan rela membuatnya mengeluarkan uang sebanyak 7.000.000 untuk memilikinya. Wow!

6. Brand Kesayangan Para Fashionista

Rasanya semua pecinta fashion pasti akrab dengan brand Lous Vuitton yang memang jago melahirkan barang-barang cantik yang akan selalu keren sepanjang masa. Selain tas dan kacamata, brand ini juga mengeluarkan produk berupa scarf yang nggak kalah cantiknya meski dengan design yang simple. Pilihan Nagita Slavina jatuh pada scarf LV berwarna merah bata. Berapa? Kamu harus menyiapkan 9.200.000 untuk mendapatkan scarf yang sama persis dengan ini. Waduh, bisa miskin mendadak, dong.

Well, mungkin setiap barang yang menempel pada tubuh Nagita Slavina dari kepala sampai kaki nggak ada yang murah, ya. Semoga kekayaan keluarga Nagita Slavina ini bisa menginspirasi agar kita semua terdorong menjadi sukses juga di usia muda. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]