Seleb Indonesia

Siapa Bisa Balikin Instagram Ariel Tatum, Berkesempatan Dinner Bareng

Oleh -

Hacking sosial media milik artis memang bukan hal yang baru lagi. Kali ini, artis muda dan seksi Ariel Tatum yang menjadi korban untuk ke dua kalinya. Entah apa motif di balik pembajakan tersebut, namun yang jelas akun instagram milik Ariel Tatum saat ini sedang di tangan hacker.

Kabar pembajakan diungkapkan langsung oleh Ariel Tatum melalui Twitter miliknya. Demi mendapatkan kembali akun instagramnya, artis seksi kelahiran Jakarta, 8 November 1996 tersebut melakukan SAYEMBARA. Selain berjanji akan memberikan hadiah, Ariel Tatum akan mengajak dinner orang yang bisa mengembalikan akun instagramnya.

Ariel Tatum bikin sayembara ngajak dinner orang yang bisa mengembalikan akun instagramnya
Ariel Tatum bikin sayembara ngajak dinner orang yang bisa mengembalikan akun instagramnya

“Selamat Pagi! Account instagramku dibajak lagi, aku nawarin buat siapa pun yang bisa balikin bakal aku kasi reward plus… Dinner?” tulis caption Ariel Tatum dengan menyertakan emotikon LOVE.

Tak butuh waktu lama bagi Ariel Tatum untuk mendapatkan respon banyak orang. Para penggemarnya terutama kalangan cowok pun mulai berdatangan dan berebutan menawarkan bantuan mengembalikan akun instagramnya. Apalagi, setelah mereka tahu hadiahnya dalam bentuk dinner bareng artis idalam sejuta pria pula.

“Soal (mengembalikan akun instagram) gampang., asal abis dinner mau jadi menantu buat mamah aku,” balas pemilik akun @poetrasoecron. “Saya (bisa) balikin instagram kamu. Tpi kita menikah :)” sambung netter dengan akun Syahrul Ramadhan.

“Kalo aku bisa balikin aku gak mau muluk muluk aku cuma mau kamu setia itu aja cukup.”

“Gue sih bisa aja.. cuma gw takut ga kuat pas dinner barengnya itu loh.”

Kira-kira siapa ya, orang yang beruntung bisa dinner bareng artis cantik dan seksi seperti Ariel Tatum? Anyway, semoga akun instagram Ariel Tatum lekas kembali. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page