January 5, 2024

Ayu Azhari menjadi salah satu artis yang dulunya populer banget. Selain karena berbakat, artis seksi ini dikenal lantaran memiliki saudara yang tak kalah cantik dan memesona. Siapa lagi kalau bukan Sarah Azhari dan juga Rahma Azhari yang sama-sama ikut terjun di dunia hiburan. Memiliki saudara banyak, tentu saja Ayu kerap mendapatkan sorotan perihal keluarganya. Meski sering membuat sensasi, siapa sangka keluarga Azhari ini terkenal kompak dan akur.

Bukan hanya Ayu Azhari, beberapa selebriti di bawah ini juga memiliki banyak saudara. Bahkan ada di antaranya yang memiliki tujuh saudara kandung. Kerennya lagi, mereka tak pernah gagal tampil akur dan kompak. Siapa aja sih?

1. Keluarga Zaskia Mecca yang Hampir Semua Masuk Industri Hiburan

Ya, istri cantik dari Hanung Bramantyo menjadi salah satu artis yang memiliki saudara terbanyak. Bukan empat bersaudara seperti Ayu, Zaskia memiliki enam saudara yang terdiri dari 4 wanita dan 2 pria. Sama halnya dengan Ayu Azhari, saudara ibu dari empat anak ini hampir semua bekerja di dunia hiburan.

Salah duanya adalah Haykal Kamil dan Marsha Natika yang dulunya sering muncul di beberapa sinetron dan FTV Indonesia. Kini, semua saudara Zaskia dari mulai kakak pertama hingga adik terakhir tengah sibuk untuk berbisnis. Kendati saingan dalam berbisnis, mereka malah tetap kompak dan aku banget. Lihat saja foto kebersamaan Zaskia bareng orang tua, saudara, anak dan juga keponakan-keponakannya.

2. Tetep Akur Kendati Orang Tuanya Bercerai

Siapa lagi kalau bukan Nana Mirdad, Kenang Mirdad, Naysilla Mirdad dan Nathana Ghaza Mirdad. Ya, keempat nama tersebut adalah putra dan putri dari Jamal Mirdad dari pernikahannya dengan Lidya Kandou. Tak mau kalah dengan keluarga Zaskia Mecca, Nana dan saudaranya terlihat akur dan kompak banget.

Kerennya lagi, mereka masih bisa berkumpul lengkap bersama kedua orang tuanya meski Jamal dan Lidya sudah berpisah pada tahun 2013 lalu. Selain makan-makan, keempat dari anak Jamal Mirdad ini pun sering liburan bareng dan mengajak pasangan serta anak-anaknya. Wah, seru juga liburan bareng ala keluarga satu ini ya?

3. Putra Ganteng Maia Estianty yang Terlihat Akur dengan Anak-anak Mulan Jameela

Ya, semenjak bercerai, ketiga putra ganteng Maia Estianty banyak menghabiskan waktu di rumah Ahmad Dhani. Karena serumah, baik Al, El, dan Dul pun cukup dekat dengan anak-anak istri baru Dhani. Siapa lagi kalau bukan anak-anak Mulan Jameela, Tyarani Nugraha dan Daffi Nugraha. Bukan hanya dengan saudara dari ibu tirinya, Al dan kedua adiknya juga terlihat sayang kepada adik tirinya yang cantik.

Siapa lagi kalau bukan Safeea Ahmad yang kini genap berusia 5 tahun dan mulai centil kepada banyak orang. Selain Safeea, Saudara Al bertambah lagi beberapa bulan yang lalu. Pelantun tembang Lagu Galau ini memiliki adik baru yang tak kalah ganteng. Ialah Ahmad Syailendra Aerlangga, putra kedua Mulan Jameela yang lucu dan menggemaskan.

4. Si Ganteng yang Miliki Tiga Saudara Tiri

Ialah Teuku Rassya, artis ganteng yang belakangan digosipkan menjalin hubungan dengan Prilly Latuconsina. Rassya sendiri sebenarnya adalah anak tunggal dari pasangan Tamara Blezynski dan Teuku Rafli. Namun, karena tidak ada kecocokan, kedua orang tua Rassya bercerai pada tahun 2007 lalu. Ibunya kembali menikah dengan Mike Lewis pada tahun 2012 lalu. Dari pernikahan kedua ibunya, Rassya memiliki adik ganteng dengan wajah kebulean.

Dari ayahnya sendiri, Rassya memiliki dua adik cantik jelita. Kedua adik Rassya ini terlihat menggemaskan dan cantik kebangetan. Kendati berbeda ayah atau ibu, siapa sangka jika Rassya terlihat bahagia dengan kehadiran 3 adik lucunya ini. Sayang, kini Rassya tak bisa menghabiskan banyak waktu dengan adik-adiknya lantaran artis muda ini yang masih berusia 17 tahun ini tengah menempuh pendidikan di luar negeri.

5. Jadi Kakak Cantik Untuk 5 Adiknya

Ialah Aurel Hermansyah. Artis cantik ini sebenarnya merupakan anak sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah dari dua bersaudara. Namun karena ayah dan ibunya menikah lagi, artis yang kerap disemprot netizen ini menjadi si sulung dari enam bersaudara. Ialah Azriel Akbar Hermansyah (adik kandung), Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos (adik tiri dari pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos).

Dari ayahnya yang menikah lagi dengan Ashanty, Aurel memiliki dua adik lagi. Dua saudara Aurel tersebut adalah Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang kini mulai beranjak besar dan Arasy Akbar Pemuda Hermansyah yang tepat di hari Sumpah Pemuda kemarin lahir dengan sehat. Meski hanya saudara tiri, ternyata Aurel begitu menyayangi adik-adiknya. Bahkan ia terlihat kompak dan akur banget dengan saudara-saudaranya.

6. Anak-Anak Titi DJ yang Cantik dan Ganteng Parah

Berkali-kali menikah, namun akhirnya berujung pada perceraian. Itulah yang terjadi dengan kehidupan asmara seorang diva Indonesia, Titi Dwijati atau lebih dikenal dengan nama Titi DJ. Menikah sebanyak tiga kali, Titi memiliki empat anak yang kini tumbuh menjadi gadis cantik dan juga cowok ganteng.

Ialah si kembar Salma Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Mucthar, Daffa Jenaro Muchtar (pernikahan dengan Bucek Depp) dan Stephanie Poetry Dougherty (pernikahan dengan Andy Hollis Dougharty). Selain Stephanie Poetry Dougherty, ketiga anak pertama Titi juga memiliki saudara dari ayahnya. Ialah Arla Ailani Muchtar yang lahir pada tahun 20002 lalu. Meski lahir dari bapak atau ibu yang berbeda, anak-anak Titi DJ ini terlihat kompak dan juga akur banget. Nah, kira-kira siapa nih dari mereka yang bakal meneruskan karier dari orang tuanya?

Baca Juga : 6 Ulah Ibu Ayu Tingting yang Bikin Netizen Ngakak, dari Pamer Kekayaan Hingga Sok British

Betapa senangnya melihat kekompakkan para artis dan saudaranya di atas. Nggak banyak sensasi tapi selalu tebar energi positif untuk selalu hidup harmonis dengan saudara-saudaranya. Nah, mana nih artis dan saudaranya yang paling kamu sukai?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *