January 8, 2024

Belakangan ini banyak sekali artis yang ketahuan melakukan settingan dan pembohongan publik. Mereka memberikan cerita kepada media yang ternyata hanyalah skenario saja demi menarik perhatian banyak orang. Bahkan mereka pun rela membagikan cerita tentang kehidupan pribadinya demi dapat bertahan di pusaran industri dunia hiburan.

Bukan hanya para artis saja yang ternyata banyak gaya dan sering membuat sensasi. Namun, adik-adik para artis berikut ini juga tak mau kalah menghebohkan jagad hiburan dengan kelakuannya. Tak heran, mereka pun di bully habis-habisan oleh netizen. Nah, siapa sajakah saudara artis yang sering disemprot bahkan dihujat oleh netizen ini? Yuk, simak rangkumannya berikut ini!

1. Dari Buka-Bukaan Hingga Operasi Plastik, Mirip Banget dengan Kakaknya

Nah, siapakah saudara artis yang suka buka-bukaan hingga dihujat oleh netizen ini? Tentu saja jawabannya adalah Icha Chalista, adik perempuan dari Bella Shofie. Tak kalah dengan Bella, Icha sering diserang lantaran sering memamerkan tubuh indahnya di depan kamera. Bukan hanya itu, Icha makin dibully lantaran foto lama tersebar di internet.

Yap, foto Icha dulu dan sekarang jauh berbeda. Banyak orang yang menuding jika Icha melakukan operasi plastik seperti Bella. Alhasil, ia pun dibully habis-habisan. Pun dihujat oleh banyak orang, Icha memilih diam. Bahkan karena dihujat namanya dikenal hingga sempat mendapat tawaran untuk bermain sinetron. Nah loh, strategi biar dapat dikenal nih?

2. Kelakuan Adik Ayu Tingting yang Enggak Banget

Ayu Tingting saat ini memiliki jumlah haters yang cukup banyak. Bahkan jika dihitung-hitung, jumlah hatersnya lebih banyak dari Bella Shofie. Banyaknya orang yang membenci ibu dari Bilqis ini lantaran kabar perselingkuhannya dengan Raffi yang marak diberitakan oleh netizen. Bukan hanya dirinya saja, hampir semua keluarga Ayu ikut dibully termasuk adiknya, Syifa.

Yap, Syifa sering dibully lantaran kelakuannya dipandang enggak oleh netizen. Sebut saja cara berpakaiannya yang disebut di akun @ayutingting_haters di atas. Well, bisa diartikan jika Syifa sering memamerkan bagian pahanya yang mulus dengan memakai celana atau rok pendek. Tak hanya itu, Syifa juga dibully lantaran sering edit fotonya agar terlihat bening dan kinclong.

3. Tingkah Ria Ricis yang Jauh Beda Dengan Petuah Oki Setiana Dewi

Well, masih ingat dengan foto Ria Riciz yang berpose yoga beberapa waktu lalu? Yap, selebgram ini langsung diserang oleh netizen lantaran fotonya yang tak memperlihatkan wanita muslimah. Karena foto tersebut, banyak sekali yang pada awalnya suka malah menghujat selebgram kocak ini.

Bukan hanya itu, namanya pun makin banyak diperbincangkan lantaran tingkahnya berbeda jauh dengan petuah kakaknya, Oki Setiana Dewi. Apalagi saat ini, Oki sering dihujat mengenai pernyataannya yang telah menempuh pendidikan di Umul Qura’ Makkah.

4. Adik Raffi Ahmad yang Sering Gonta-Ganti Pacar

Siapa lagi kalau bukan Syahnaz Sadiqah. Sudah bukan hal baru lagi jika artis cantik ini sering gonta-ganti pacar. Bahkan ia pun tak malu menceritakan jalinan cintanya kepada banyak orang lewat media. Sebut saja dengan Billy Syahputra yang akhirnya putus lantaran kembali kepada mantan kekasihnya, Raden Ramadhika.

Tak hanya itu, Syahnaz pun juga sempat menjalin cinta dengan Juan Christian. Namun, setelah sering pamer kemesraan hingga liburan ke luar negeri, Syahnaz kembali mengakhiri hubungannya. Kini pun ia menjalin hubungan dengan Jeje Govinda. Seperti sebelum-sebelumnya, Syahnaz pun sering dihujat lantaran kelakuannya yang mirip banget dengan masa muda Raffi.

Well, itulah dia adik-adik artis yang kelakuannya bikin tepuk jidat netizen. Bahkan tak sedikit yang merasa geram dengan kemunculan mereka di depan kamera. Nah, bagaimana pendapatmu dengan kelakuan mereka. Pantas dihujat kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *