April 26, 2024

Bukan hal yang baru jika artis masa kini suka menghambur-hamburkan uang. Bagaimana tidak, demi satu buah tas saja mereka rela menggelontorkan uang dari jutaan hingga miliaran rupiah. Budaya membeli barang mewah dengan harga fantastis ini bukan hanya sekedar untuk memanjakan diri. Namun, menurut mereka barang mahal ini bisa digunakan sebagai investasi mendatang.

Ternyata bukan hanya para artis saja yang terlihat cetar dan bergelimang barang mewah. Namun, para saudara artis ini tak kalah hits dan sukses jadi sosialita. Siapa saja mereka? Yuk, simak rangkumannya berikut ini!

1. Adik Nagita Slavina, Sosialita Muda yang Nggak Sombong

Nagita Slavina dikenal sebagai artis cantik yang sosialita banget. Di usianya sekarang, ia memiliki berbagai jenis tas, sepatu hingga pakaian mahal dan bermerek. Tak hanya itu, ibu dari Rafathar ini juga memiliki pendapatan cukup fantastis yang bikin banyak orang berdecak kagum padanya. Bagaimana tidak, meski kaya raya Nagita bukan sosok artis yang sombong dan suka pamer.

Ternyata bukan hanya Nagita saja yang dikenal sebagai sosialita hits. Marsha Tengker yang notabene adik dari Nagita juga dikenal sebagai anak muda yang cetar dan bergelimang barang mewah. Sebut saja tas yang ia miliki, hampir semua berharga puluhan juta hingga ratusan. Wow.

2. Kakak Cantik Princess Syahrini yang Sah Jadi Sosialita Berhijab

Well, siapa lagi kalau bukan Aisyahrani atau lebih dikenal dengan nama Syahrani. Sama halnya dengan Syahrini, wanita cantik ini dikenal sebagai seorang sosialita hits di Indonesia. Ia kerap menggunakan tas mewah, sepatu mahal hingga baju cetar membahana di tiap waktu. Bedanya dengan adiknya, Syahrani lebih menggunakan pakaian-pakaian tertutup lengkap dengan jilbabnya.

Bukan hanya soal penampilannya saja, manajer Syahrini ini juga rela menggelontorkan banyak uang untuk keperluan fashion buah hatinya. Bahkan ia pun juga sempat menggelar pesta ulang tahun mewah untuk dua buah hatinya bersamaan dengan hari lahir Syahrini. Lihat saja penampilan dari Syahrani, cantik bak barbie berhijab kan?

3. Saudara Raffi Ahmad yang Hobi Jalan-jalan Keluar Negeri

Wanita cantik satu ini bukanlah Syahnaz Sadiqah, melainkan Nisya Ahmad, adik pertama dari Raffi Ahmad. Sejak sang kakak meraih kesuksesan di usia muda, Nisya juga ikut meraup keuntungan. Putri dari Amy Qonita ini bisa dikenal oleh banyak orang hingga bisa membangun bisnis seperti sang kakak.

Belakangan ini, Nisya pun makin getol mengelola bisnis fashionnya. Bahkan ia memiliki banyak penghasilan hingga bisa memiliki barang-barang mewah. Tak kalah dengan Raffi, rupanya Nisya juga sering liburan loh. Bahkan ia dan suaminya sering liburan mesra hingga keluar negeri.

4. Mantan Istri Vicky Nitinegoro yang Makin Cetar Membahana

Masih ingat dengan mantan istri aktor ganteng satu ini kan? Well, siapa lagi kalau bukan Cynthia Ramlan, adik cantik dari Olla Ramlan. Wanita cantik satu ini memang dikenal tomboy. Namun setelah melepas masa janda dan menikah dengan Elang Tjokro, Cynthia berubah menjadi sosialita hits dan bergelimang harta.

Tak hanya itu, ibu beranak satu ini makin cetar dengan pakaian mewah yang tak kalah dari Olla Ramlan. Lihat saja fotonya di atas, Cynthia terlihat makin memesona dengan penampilannya kece badai. Belum lagi dengan wajah cantik dan tubuh seksinya yang terawat meski sudah memiliki anak.

Nah, itu dia para saudara artis yang tak kalah cetar dan hidup mewah seperti saudara artisnya. Well, selain 4 orang di atas, adakah saudara artis yang juga cetar dan bergelimang harta?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *