Entertainment Musik Seleb Indonesia

Sarwendah Segera Rilis Video Klip Lagu Anak-anak Berjudul ‘Sejuta Buah’

Oleh -

Bukan hanya rendah hati dan berparas cantik, Sarwendah, istri dari Ruben Onsu juga dikenal ulet dan bertalenta. Setelah mundur dari grup musik Cherrybelle yang telah membesarkan namanya, wanita yang akrab disapa Wenda ini sempat beberapa kali meliris single lagu bertemakan cinta.

Namun kali ini Wenda mencoba hadir dengan warna berbeda. Ia rencananya akan merilis ulang lagu anak-anak yang berjudul ‘Sejuta Buah’. ‘Sejuta Buah’ merupakan lagu lawas yang pernah dibawakan oleh Mellissa Grace.

Kabar tersebut diumumkan oleh Wenda dan suaminya melalui akun instagram pribadi masing-masing. Setelah tampil membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya di acara musik Inbox, Wenda akan segera syuting untuk keperluan video klip.

Dilansir dari akun instagram Ruben, berita ini rupanya mendapat respon positif dari para netizen. Banyak yang berharap dengan adanya gebrakan baru dari Wenda, bisa menyelamatkan anak-anak masa kini yang tak lagi memiliki pilihan lagu sesuai usia mereka.

@nimadeayupuspa “semoga anak kecil bisa terinspirasi buat nyanyiin lagu khusus anak anak dan lagu yang sesuai usianya sekarang ?

@priskillajullie “amin semoga semua berjalan sesuai umur dan generasi nya terimakasih ka @sarwendah29 ❤ ditunggu karya lagu anak2 yg lain nya

@rosandari “Good job @sarwendah29 ditunggu album lagu anak2nya ya..sedih ya lihat anak2 zaman sekarang nyanyi lagu orang dewasa..tidak sesuai dengan umurnya

@ike_kristian_oktaviani88 “Aamiin . Lanjutkan ka @ruben_onsu biar anak2 ada lagu2nya.. biar anakqu bisa nyanyi lagu anak indonesia.

@mumtaz_kefir “Setujuuuu…. selametin masa kecil anak2 kitaaa baang bensuuu.. biar ga nyanyi despacito mulu ?

Salut dengan kak Wenda yang punya kepedulian terhadap dunia musik anak-anak. Karena bisa dibilang dunia musik anak-anak kini sedang mati suri tak lagi berjaya seperti pada tahun 2000 silam. Alhasil, generasi muda jaman sekarang lebih sering menikmati lagu dewasa yang tak sesuai dengan usia mereka. Semoga dengan adanya gebrakan baru dari kak Wenda, bisa sedikit membuka mata para musisi untuk lebih peduli pada lagu anak. Next

Apakah Kamu Setuju?