Entertainment Seleb Indonesia

Pasca Rayakan Ultah sang Puteri, Sarwendah Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit. Kenapa?

Oleh -

Thalia Putri Onsu, puteri semata wayang Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja genap berusia 2 tahun pada 5 Juni 2017 kemarin. Sebagai ungkapan kegembiraan, Ruben dan sang istri merayakannya dengan mengadakan makan malam keluarga.

Tapi sayang, pasca perayaan tersebut Sarwendah langsung dibawa ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun. Tubuh mantan personel Cherrybelle ini mengalami lemas dan panas tinggi. Beruntung, Sarwendah ditemani sang suami berobat meski tubuh Ruben masih dalam keadaan lelah.

Kabar ini dibagikan Sarwendah melakui akun instagram pribadinya. Ia mengunggah foto saat dirinya sedang berbaring di ranjang dengan selang infus menempel di tangannya. Sedangkan Ruben yang kelelahan tampak tertidur sambil memegang kaki istrinya.

“Badan lemes banget dan panas tinggi, td abis makan malam keluarga di ultah Thalia langsung ke rumah sakit sebentar untuk berobat dan akhirnya disuntik di temani suami ku, aku tahu dia capek sekali tapi klo di tanya kmu capek ya, nggak kok aku semangat dan ini td aku bilang, sudah pulang sana siap2 untuk Live Sahur trs jawaban nya gpp aku temenin aja, aku kuat kok dan dia tertidur pulas tanpa dia sadar, dia itu Capek tapi dia tidak mau memperlihat kan itu di depan istri atau penonton di rumah, itu yg membuat aku bangga sama laki2 ini, Love U sayang @ruben_onsu #SW #Sarwendah#TheOnsu,” tulis Sarwendah di kolom caption.

Berita Sarwendah yang jatuh sakit langsung menyedot perhatian para penggemar. Ribuan netizen pun turut mendoakan agar wanita berusia 27 tahun itu lekas sembuh.

@mueng_engingeng “GWS @sarwendah29 & yang sabar dan kuat yaa @ruben_onsu and GBU Always

@atsushi_widya15 “@sarwendah29 semoga cepat sembuh ya ci wenda? bersyukur bgt punya suami kya ko ruben ❤

@atikalfiani “Cepet sembuh kak @sarwendah29 huhuuu terharu liat kak Ruben,, pokoknya doa baik buat kalian

@dianvera.margo “Cpt sembuh bunda @sarwendah29. Tuhan selalu pulihkan bunda. Hebat ya ayah @ruben_onsu

Meski bahagia karena sang suami selalu setia menemani, namun ada satu hal yang membuat Sarwendah merasa sedih. Puterinya, Thalia yang sehari-hari selalu menghabiskan waktu bersama Sarwendah, tak mau berpisah dengan sang ibunda. Meski sudah tersedia kamar khusus untunknya, gadis kecil itu tetap ingin menemani Sarwendah, alhasil keduanya pun tidur seranjang di rumah sakit.

Kekompakan dan kesetiaan keluarga Ruben Onsu memang selalu bikin netizen salut. Meski sedang lelah, Ruben rela melakukan apa saja demi sang istri tercinta. Semoga lekas sembuh, Sarwendah! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page