fashion Seleb Indonesia

Dari Gadis Girly, Sarwendah Kini Berubah Jadi Mahmud Cantik Dambaan Banyak Pria

Oleh -

Seorang artis memang dipaksa untuk selalu tampil sempurna setiap waktu. Bahkan ketika tak lagi berhadapan dengan kamera, mereka juga diharuskan selalu tampil cantik agar para penggemarnya tak kecewa. Pun demikian, tak sedikit dari artis kita malah memilih untuk tampil apa adanya. Mereka hanya akan menggunakan make-up cetar ketika bekerja di depan kamera dan menghadiri acara-acara tertentu. Selebihnya, mereka lebih memilih tampil polosan.

Salah satu artis yang berani tampil polosan tanpa make-up adalah Sarwendah. Istri dari Ruben Onsu ini terlihat percaya diri dengan wajah tanpa riasan hingga memakai daster walaupun dulunya dikenal dengan girly banget. Lalu, seperti apa sih perubahan dari Sarwendah ini? Yuk, intip perubahannya berikut dari mulai girly hingga jadi hot mom cantik berdaster.

1. Berprofesi Sebagai Guru Mandarin Sebelum Terkenal

Berprofesi Sebagai Guru Mandarin
Berprofesi Sebagai Guru Mandarin

Sarwendah Tan, begitulah nama lengkap dari wanita kelahiran 29 Agustus 1989 ini. Sarwendah atau lebih sering disapa dengan nama Wenda ini sendiri awalnya hanya remaja biasanya. Ia menjalani kehidupannya sebagai seorang guru mandarin. Selain menjadi guru, ia juga menjadi translator mandarin. Tentu saja, kala itu Sarwendah masih cupu. Pun demikian, masa muda Sarwendah terbilang cantik dan menggemaskan, loh!

2. Girly dan Imut Banget Saat Jadi Member Cherrybelle

Member Cherrybelle
Member Cherrybelle

Tertarik dengan tawaran salah satu temannya, Wendah pun akhirnya ikut audisi member Cherrybelle pada tahun 2010 lalu. Terpilihnya Wendah menjadi anggota Cherrybelle, membuat dirinya tampil girly dan centil. Ia pun hampir selalu tampil cantik menggemaskan tentu saja dengan ciri khas Cherrybelle. Namun, dua tahun berlalu, Wendah akhirnya pensiun dari grup musik tersebut karena faktor usia.

3. Makin Dewasa Ketika Umumkan Berpacaran dengan Ruben Onsu

Makin Dewasa Ketika Umumkan Berpacaran dengan Ruben Onsu
Makin Dewasa Ketika Umumkan Berpacaran dengan Ruben Onsu

Baru keluar dari Cherrybelle, Wenda menghebohkan jagad hiburan. Artis cantik ini mengumumkan bahwa dirinya telah bertunangan dengan Ruben Onsu pada tanggal 11 Agustus 2012 lalu. Penampilan Wenda yang awalnya girly banget pun mulai berubah. Ia terlihat sangat dewasa ketika bersanding dengan Ruben. Setelah satu tahun lebih berpacaran, Wenda pun resmi melepas masa lajangnya dan menikah dengan Ruben Onsu. Hemm, ternyata pertemuan Wenda dan Ruben membuat penyanyi cantik ini makin dewasa ya!

4. Berubah Jadi Makin Menarik Kendati Sudah Memiliki Anak

Makin Menarik Kendati Sudah Memiliki Anak
Makin Menarik Kendati Sudah Memiliki Anak

Setelah mengucap janji suci pernikahan pada tanggal 22 Oktober 2013 lalu di sebuah chapel di daerah Nusa Dua, Bali, Wenda pun akhirnya sah menjadi mama muda pada pertengahan tahun 2015 lalu. Meski sudah menjadi mama untuk putrinya Thalia Putri Onsu, Wenda sama sekali tak berubah. Ia makin menarik dan sama sekali tak terlihat telah menikah dan memiliki anak. Iya kan?

5. Tak Malu, Wenda Pakai Daster Hingga Pasang Wajah Tanpa Riasan Ketika di Rumah

Wenda Pakai Daster
Wenda Pakai Daster

Meski sering memakai riasan yang sempurna ketika di depan layar kaca, ternyata wanita 27 tahun ini tak hobi berdandan di rumah. Ya, Wenda lebih suka melepas riasannya dan berubah polos tanpa make-up. Tak hanya itu, ia juga hobi memakai daster saat di rumah. Siapa sangka, gaya hidup Wendah ini viral. Karena itu pula, ia pun membuka bisnis jualan daster tentu dengan brandnya sendiri.

6. Istri Romantis dan Selalu Ada Untuk Suami dan Anak

Istri Romantis dan Selalu Ada Untuk Suami dan Anak
Istri Romantis dan Selalu Ada Untuk Suami dan Anak

Cantik, sederhana dan nggak neko-neko, begitu lah sosok Sarwendah yang membuat Ruben Onsu betah tinggal di rumah. Selain itu, Wenda juga sosok wanita yang romantis. Ia selalu setia ada untuk suami dan anaknya. Bahkan ia pun rela bangun subuh demi membuatkan sarapan untuk anaknya.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai perubahan dari Sarwendah. Kendati sudah jadi emak-emak berdaster, ia tetap memesona bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page