Seleb Indonesia

Sarah Vi, Artis Seksi yang Kini Berhijab Syar’i

Oleh -

Satu lagi artis Indonesia yang berhijab tebal dan lebar. Ia adalah artis cantik Sarah Vi yang kini makin syahdu dengan pakaian tertutup. Model yang kerap berpenampilan seksi ini mengubah total penampilannya dengan kerudung. Bahkan tak nanggung, Sarah Vi memilih hijab syari untuk menutupi tubuhnya.

Baca Juga : 4 Artis Berhijab yang Berpenampilan Bak Sosialita

Tidak mudah mengubah penampilan secara drastis. Apalagi bagi Sarah Vi yang kerap berpenampilan seksi. Namun setelah melalui proses yang panjang, pemilik nama lengkap Syarifah Helfira Djamaluleil tersebut lantas memantabkan hatinya untuk berpakaian tertutup. Saat diundang menjadi bintang tamu pada peringatan Tahun Baru Islam di Banda Aceh beberapa hari yang lalu, Sarah Vi lantas berbagi kisah kelamnya hingga memutuskan untuk berhijab. Simak yuk!

Berhijab Setelah Menonton Acara TV

Dalam acara yang digelar di Lapangan Blang Padang tersebut, Sarah Vi mengaku mengenakan hijab setelah menonton acara televisi. Sebuah acara yang mengisahkan perperjuangan Nabi Muhammad. Setelah itu, Sarah Vi mencoba berpikir dan membuka mata hatinya. Hingga akhirnya memutuskan untuk meninggalkan pakaian seksinya.

Sarah Vi berhijab setelah menonton perjuangan Nabi Muhammad [image source]
Sarah Vi berhijab setelah menonton perjuangan Nabi Muhammad [image source]
“Saya memilih berjilbab setelah menonton acara televisi yang mengisahkan perjuangan Nabi Muhammad. “Di acara itu ada diceritakan kisah perjuangan nabi. Di situ saya berpikir, dan saya membuka mata hati saya,” ungkap artis 39 tahun tersebut. Tak hanya mengubah penampilannya, Sarah Vi juga mengaku ingin terus berbuat baik. Next

Apakah Kamu Setuju?