Seleb Indonesia

Kesibukan Sarah Pasca Tersenggol dari Ajang D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – Berakhir sudah perjalanan Sarah di ajang D’Academy 3. Ia telah berjuang keras memberikan penampilan yang terbaik namun tetap saja karena ia sedang berada di sebuah kompetisi, Sarah harus siap dengan resiko kekalahan. Karena seperti yang kita ketahui hanya akan ada satu peserta yang akan jadi pemenang dan hasil kompetisi menyatakan jika peserta itu bukanlah Sarah.

Sarah dinyatakan tersenggol di babak 15 besar karena tidak bisa mengungguli Irsya dan Linda. Karena sudah tak lagi menjadi peserta D’Academy 3 otomatis Sarah harus hengkang dari asrama. Lalu seperti apa sih kesibukan Sarah setelah pulang ke kampung halamannya? Berikut ulasannya.

1. Perpisahan Dengan Para Peserta D’Academy

Sarah bukan hanya menjadi pesaing di ajang D’Academy 3 tapi juga sudah dianggap seperti saudara sendiri oleh para peserta D’Academy 3 yang lain. Kebersamaan mereka terjalin erat mengingat Sarah tak sebentar berada di asrama D’Academy 3. Sehingga sewaktu ia haru meninggalkan asrama karena tersenggol, teman-temannya di ajang D’Academy 3 memberikan salam perpisahan pada Sarah.

2. Kumpul Bareng Teman-temannya

Karena berada di D’Academy 3, Sarah tentu harus dikarantina di asrama, sehingga waktu bertemu dengan keluarga dan teman-temannya pun jadi terbatas. Saat ia meninggalkan asrama, salah satu hal pertama yang ia lakukan adalah kumpul bareng teman-temannya.

3. Mesra-mesraan Bareng Nassar

Saat Sarah tersenggol banyak yang menduga hubungan Nassar dengan Sarah juga akan berakhir. Tapi sepertinya hal itu hanya isu belaka. Karena nyatanya, Sarah dan Nassar masih tampil mesra seperti yang telihat dalam foto-foto yang diunggah Sarah di instagramnya.

4.  Pertemukan Nassar dengan Keluarga di Tasikmalaya

Nassar dan keluarga Sarah [via instagram]
Nassar dan keluarga Sarah [via instagram]
Nassar juga diajak untuk bertemu dengan keluarga Sarah. Hal itu terlihat dalam salah satu foto unggahan Sarah di instagram. Nampak ibunda Sarah juga ikut berfoto bareng kekasih putrinya itu.  Mungkinkah ini pertanda jika restu telah diberikan pada pasangan yang beberapa bulan menjalin hubungan tersebut?

5. Bikin Syukuran Bareng Keluarga

Berhasil masuk ke ajang D’Academy 3 dan mengalahkan ribuan peserta audisi  tentu adalah sebuah pencapaian yang hebat. Sarah telah membuktikan jika dirinya adalah penyanyi dangdut yang cukup mumpuni. Maka Sarah tak lupa untuk bersyukur atas apa yang ia capai. Dibantu keluarga, Sarah menggelar syukuran dan mengundang masyarakat Tasikmalaya terutama penggemarnya.

6. Seru-seruan Bareng Para Penggemarnya

Sarah bukan hanya memiliki suara yang merdu tapi juga cantik dan terkenal lembut. Tak heran jika dalam sekejap ia sudah banyak memiliki penggemar yang disebut SmileS. Setelah pulang ke kampung halamannya, Sarah menyempatkan diri untuk menyapa dan seru-seruan bareng penggemarnya itu

7. Piknik Seru Ala Sarah

Setelah sekian lama barada di tengah-tengah kompetisi yang panas tentu Sarah juga merasa lelah. Maka untuk melepas penat, ia sengaja melakukan piknik dengan mengunjungi beberapa lokasi wisata salah satunya adalah piknik seru ala Sarah.

Itulah beberapa kesibukan Sarah setelah ia tersenggol dari ajang D’Academy 3. Meski ia tak lagi menjadi peserta ia tetap mendapat dukungan dari para penggemarnya. Semoga Sarah tetap mengasah bakatnya dan  menjadi insan dangdut yang membanggakan di masa mendatang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page