Seleb Indonesia

Tampil di Depan Nassar, Sarah Tasikmalaya Tersipu Malu

Oleh -

Berita Selebritis – Kisah kasih yang timbul di ajang pencarian bakat memang banyak menarik perhatian. Salah satu yang saat ini banyak disoroti dan bikin para penonton  penasaran tentu saja kelanjutan hubungan antara Sarah dan Nassar. Bias-bias cinta memang sudah terlihat di mata duda satu anak tersebut tetkala bertemu untuk pertama kalinya dengan Sarah ketika babak audisi.

Saat itu Sarah bahkan disawer oleh Nassar dengan sejumlah uang yang tidak sedikit karena dianggap memiliki suara yang bagus. Peserta asal Tasikmalaya itu mendapat tiket untuk melenggang ke Jakarta hingga ia bisa menembus 35 besar D’Academy 3. Sayang ia harus tersenggol di babak 21 Besar.

Nassar dan Sarah [via instagram]]
Nassar dan Sarah [via instagram]
Namun karena ia mendapat tiket wildcard, Sarah diberi kesempatan kedua untuk berebut posisi peserta dengan 12 peserta wildcard lainnya. Dan kemarin malam tanggal 17 Febuari 2016, Sarah tampil untuk yang kedua kalinya di babak wildcard.

Ia sengaja memilih lagu berjudul “Bukan Tak Mampu”. Menurut inul Daratista, Sudah banyak kemajuan yang diperlihatkan oleh Sarah, ia menyanyi sesuai dengan warna vokal yang ia miliki. Namun penjiwaan Sarah dinilai kurang greget dan tenaganya masih lemah.

Ketika Iis memberikan komentar dengan bahasa Indramayu, Iis Dahlia sempat menyinggung soal kedekatan Nassar dengan Sarah. Nampak Sarah jadi tersipu malu apalagi saat dipandangi oleh Nassar.

This slideshow requires JavaScript.

Bukan hanya para juri, Host pun juga nggak kekurangan ide untuk mengerjai Sarah dan Nassar di atas panggung. Gilang Dirga yang bertransformasi menjadi Mario Tegap pun memberikan nasihat-nasihat seputar percintaan pada Nassar dan Sarah sekaligus mempertanyakan apakah Nassar nantinya mampu mencukupi biaya hidup sarah.

Nassar menjawab pertanyaan itu dengan sangat bijaksana. Ia mengaku bahwa siapa pun nanti wanita yang kelak bersamanya, ia tidak bisa menjanjikan ini itu. Namun ia berjanji akan menjadi pria yang mau bekerja dan tidak menggantungkan hidup pada orang lain. “Siapa pun nantinya wanita yang berjodoh dengan saya, saya tidak bisa muluk-muluk punya ini punya itu, yang jelas saya orang yang kerja” kata Nassar. Next

Apakah Kamu Setuju?