Seleb Indonesia

4 Hal Tentang Sarah D’Academy 3 Yang Bikin Nassar Jatuh Hati

Oleh -

Berita Selebritis – Pasca bercerai dari Muszdalifah, tak bisa dipungkiri jika Nassar tampil menjadi salah satu duda keren yang banyak digandrungi para wanita. Ia pun sempat dikabarkan menjalin asmara dengan putri dari Arab. Namun kabar tersebut menguap begitu saja tanpa kejelasan.

Ternyata, pemilik nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu sedang melakukan pendekatan pada gadis lain yaitu Sarah yang saat ini menjadi salah satu peserta D’Academy 3. Merasa menemukan apa yang ia carai, Nassar pun tak mau menunggu lama-lama. Ia langsung mengutarakan cintanya pada gadis asal Tasikmalaya itu. Namun apa sih sebenarnya yang membuat Nassar tergila-gila pada Sarah? Berikut ini ulasannya.

1. Wajah Cantik Bikin Adem yang Ngelihat

Tentu saja kegagalan Nassar dalam berumah tangga dengan Muszdalifah menyisahkan duka tersendiri. Banyak yang bersimpati pada pedangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut apalagi pernikahannya dengan Muszdalifah dianugrahi seorang anak. Meski begitu, Nassar telah membuktikan bahwa ia bisa bangkit dan mengatasi masalahnya.

Nassar dan Sarah [via instagram ]
Nassar dan Sarah [via instagram ]
Pria kelahiran 5 Januari 1988 itu bisa membangun karirnya, bahkan juga soal asmara. Nassar kini telah menemukan tambatan hati baru yaitu Sarah. Sarah adalah wanita yang cantik dan bikin adem siapa pun yang melihatnya termasuk Nassar. “Sarah cantik, cantiknya dari luar sampai dalam dan kelihatan” kata  Nassar.

2. Tutur Kata yang Lembut

Tentu paras ayu dan keindahan fisik tidak ada apa-apanya jika tidak dibarengi dengan kepribadian yang cantik pula. Dan salah satu hal yang membuat Nassar jatuh hati pada Sarah selain kecantikannya, sudah pasti adalah kepribadian Sarah.

Nassar dan Sarah [via instagram ]
Nassar dan Sarah [via instagram ]
Sarah memang tipe wanita yang lembut gerak-geriknya. Tutur katanya pun sopan dan ramah. Hal itu juga dirasakan oleh Nassar bahkan sejak pertama kali mereka bertemu. “Ceweknya (Sarah) lembut, ceweknya benar-benar memiliki apa ya? kepribadian yang betul-betul ramah sopan dan memiliki adat istiadat yang baik ya” ujar Nassar yang terlihat begitu terpesona dengan Sarah.

3. Suara Merdu Bikin Luluh

Sebelum Sarah masuk final, Nassar telah memberikan kode keras tentang perasaanya yang mendalam pada Sarah. Bahkan keduanya sampai berduet dan menyanyikan lagu romantis di atas panggung. Sebagai seorang penyanyi, tentu Nasar punya ketertarikan tersendiri pada wanita-wanita yang seprofesi dengannya.

Nassar dan Sarah [via instagram ]
Nassar dan Sarah [via instagram ]
Dan dari sekian banyak wanita, pilihan ayah satu anak tersebut jatuh pada Sarah D’Academy 3. Tentu saja hal itu tak semata-mata karena faktor fisik saja. Tapi juga karena Sarah juga memiliki suara yang merdu. Sarah pun juga suka dengan pria yang sehobi karena bisa saling mendukung satu sama lain.

4. Mau Menerima Nassar Apa Adanya

Setelah menunggu beberapa hari, baru kemarin Sarah dengan yakin memberikan jawabannya setelah “Ditembak” oleh Nassar. Dengan sama yakin, Nassar kembali mengutarakan perasaanya pada Sarah disaksikan penonton di studio dan pemirsa di rumah secara live saat Sarah sedang mengikuti kompetisi D’Academy 3.

Nassar dan Sarah [via instagram ]
Nassar dan Sarah [via instagram ]
“Kalau memang kamu mau menerima aku apa adanya keadaan ku seperti sekarang, kamu sudah tau aku sudah pernah menjalani rumah tangga dan aku juga sudah punya anak. Ya keadaanku yang sekarang seperti ini apa adanya secukupnya. Kalau emang mau menerima itu dan menerima aku suka ngomel-ngomel aku suka marah-marah, menerima segala kekurangan aku, bisa dijalani dengan serius. Karena kamu selalu bertanya apakah aku berbohong, apakah aku tidak pernah serius, apakah aku begini begini begitu. Tapi jauh dalam hati aku menaruh rasa simpati dan sayang sama kamu yang tidak pernah kamu ketahui karena kamu sedang berkompetisi di sini” ungkap Nassar.

This slideshow requires JavaScript.

Setelah mendengar pengakuan Nassar itu Sarah pun menjawab dengan yakin jika ia juga memiliki perasaan yang sama. Dan Sarah berjanji akan saling menerima kekurangan masing-masing apa adanya. “sama-sama saling menerima dan melengkapi kekurangan aja” jawab Sarah. Next

Apakah Kamu Setuju?