Seleb Indonesia

Sempat “Terpisahkan” Sarah D’Academy 3 dan Nassar Kembali Bertamu Dalam Satu Panggung

Oleh -

Berita Selebritis – D’Academy rupanya juga tak lepas dari yang namanya cinta lokasi. Ya, ajang pencarian bakat tersebut sering bikin heboh lantaran beberapa pihak yang terlibat di dalamnya banyak yang memperlihatkan bias-bias cinta mulai dari host bahkan hingga para juri yang diisukan berebut cinta dari serorang peserta D’Academy.

Baca Juga : Duet Bareng, Nassar Mesra Banget Dengan Sarah Tasikmalaya 

Salah satunya adalah Nassar. Kisah asmara pedangdut asal Bandung tersebut memang tak semulus karirnya sebagai artis. Ia pernah gagal membina rumah tangga dengan Muszdalifah. Dan saat ini ia bertatus sebagai seorang duda. Setelah berpisah dengan Muszdalifah yang telah memberikannya seorang putra, Nassar dikabarkan bersaing dengan Saipul Jamil untuk bisa dekat dengan Shiha, peserta D’Academy Asia.

Nassar dan Sarah [via instagram]]
Nassar dan Sarah [via instagram]
Namun kabar itu segara ditepis oleh Nassar ia mengelak dengan alasan ia sedang menjalin kedekatan dengan seorang putri dari Saudi Arabia. Namun tak lama setelah pengakuannya itu justru Nassar kembali tebar pesona bahkan mengungkapkan perasaan sukanya pada seorang peserta D’Academy 3. Lalu bagaimana dengan nasib asmaranya degan sang putri?

Peserta yang dilirik oleh Nassar adalah Sarah asal Tasikmalaya. Berbagai jurus rayuan pun diutarakan oleh Nassar saat melakukan penjurian pada Sarah di babak 21 Besar. Namun sayangnya, Sarah tak berhasil lanjut ke babak selanjutnya karena tersenggol. Sempat banyak yang mempertanyakan bagaimana kelanjutan asmara Nassar jika Sarah tersenggol.

Setelah beberapa lama, pihak D’Academy 3 memberikan kejutan pada Sarah dengan mengumumkan namanya sebagai salah satu peserta yang mendapat tiket wildcard. Itu artinya bersama dengan 11 peserta lainnya Sarah mendapat kesempatan kedua untuk berebut posisi sebagai peserta.

Kemarin malam ia kembali tampil di hadapan para juri dan penonton. Termasuk di hadapan Nassar. Sarah pun memilih lagu Sunda dan saat penilaian dilakukan Nassar pun terlihat bahagia bisa kembali melihat Sarah. Dengan penuh perhatian, ia berbagai ilmu dengan wanita yang menurutnya cantik dan lembut itu.

Baca Juga :  Sarah D Academy 3 “Tersenggol”, Bagaimana Nasib Asmara Nassar?

Setelah semua tampil dan tiba saat mengumumkan siapa yang akan tersenggol. Sarah bisa bernafas lega karena bukan dirinya yang tersenggol. Para juri memutuskan bahwa Dhea asal Lampung yang harus berhenti dan mengakhiri perjuangannya di ajang Dangdut Academy 3. Next

Apakah Kamu Setuju?