Seleb Indonesia

Penampilan 4 Peserta Grup 2 di Babak 20 Besar D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – D’Academy 3 telah merampungkan babak 25 besar beberapa hari yang lalu. Dan kini para peserta yang berhasil lolos ke bebak selanjutnya yaitu babak 20 besar kembali harus berlaga membuktikan kepada para penonton dan para juri bahwa mereka memang layak masuk ke babak 20 besar.

Sama dengan babak sebelumnya, 20 peserta tersebut dibagi menjadi 5 grup dan masing-masing grup terdiri dari 5 peserta. Setelah Boy asal Aceh tersenggol dari grup 1, kira-kira siapa ya peserta dari grup 2 yang akan tersenggol? Berikut ini adalah ulasan tentang penampilan para peserta dari grup 2 kemarin malam tanggal 5 Maret 2016. Dan setelah mengetahui bagaimana penampilan mereka mungkin Anda bisa memprediksi siapa yang akan menyusul Boy.

1. Ical Majene

Di babak 25 besar Ical menjadi peserta pertama yang tampil dengan memukau. Ia berhasil mengambil hati para juri dengan kejutan kejutan ketika tampil. Kesuksesan tersebut kembali terluang ketika peserta asala Majene itu tampil di malam pertama babak 20 besar.

Ical D'Academy 3 [via instagram]
Ical D’Academy 3 [via instagram]
Ical memang penyanyi dangdut yang cukup mumpuni dan dianggap bisa menyanyikan semua jenis lagu, termasuk lagu “Yang Penting Happy” yang dibawakan Ical kemarin malam. Hetty Koes Endang terlihat puas dengan penampilan Ical. Begitu juga dengan Cici Paramida yang beranggapan jika Ical terlihat penuh percaya diri dan berhasil membuat lagu jadi terdengar luar biasa.

2. Dila Karawang

Sebelumnya Dila sempat tersenggol beberapa kali termasuk saat ia masuk ke babak wildcard. Namun keberuntungan masih berpihak kepada wanita cantik asal Karawang tersebut. Para juri yang mendapat hak veto memberikan kesempatan lagi untuk Dila. Ya akhirnya Dila berhasil masuk ke final bahkan bisa melalui babak 25 besar hingga sekarang tampil di babak 20 besar.

Dila D'Academy 3 [via instagram]
Dila D’Academy 3 [via instagram]
Dila kemarin malam tampil dan bersaing dengan para peserta dari grup 2. Sebagai lagu andalannya, Dila memilih lagu berjudul “Cuma Kamu”. Banyak kritikan dan masukan para juru untuk Dila. Menurut Rita Sugiarto ada beberapa bagian yang masih kurang pas. Sedangkan Cici Paramida menyarankan Dila untuk lebih memperhatikan tempo dan penempatan improvisasi.

3. Ilham Polewalimandar

Ini nih peserta yang masih muda tampan dan memiliki banyak idola. Bagiama tidak, di usianya yang masih muda itu, Ilham memiliki bakat menyanyi yang mumpuni. Bahkan peserta asal Polewalimandar itu sering mendapat pujian dari para juri di setiap penampilannya

Ilham D'Academy 3 [via instagram]
Ilham D’Academy 3 [via instagram]
Namun sayangnya, penampilan Ilham kemarin malam dinilai kurang memuaskan. Ada apa ya dengan Ilham? Menurut Iis Dahlia bagian cengkoknya terdengar gugup. Sedangkan untuk tempo dianggap kejar-kejaran oleh Hetty Koes Endang. Rita sugiarto bahkan menilai penampilan Ilham kemarin malam gagal.

4. Sarah Tasikmalaya

Peserta yang sedang dimabuk cinta dengan salah satu komentator ini menjadi peserta terakhir yang tampil. Di malam sebelumnya, Sarah juga banyak mendapatkan saran dan masukan dari para juri agar penampilannya di babak berikutnya bisa lebih meningkat.

Sarah D'Academy 3 [via instagram]
Sarah D’Academy 3 [via instagram]
Dan memang terlihat ada kemajuan dari penampilan Sarah di babak sebelumnya. Kemarin malam gadis cantik asli Sunda itu membawakan lagu berjudul “Suara Hati”. Menurut Cici Paramida penampilan Sarah tenang tapi dinamika tetap harus ada. Menurut Inul Daratista penampilan Sarah bagus.

This slideshow requires JavaScript.

Itulah empat peserta yang grup 2 yang tampil di malam pertama babak 20 besar. Hasil perolehan sms sementara menunjukkan jika Ilham masih merajai dengan hasil mencapai 29,5 %. Nah jika tidak ingin jagoan Anda tersenggol, kirim sms sebanyak-banyaknya ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]