Seleb Indonesia

Masuk 15 Besar, Sarah D’Academy 3 Barada di Posisi Tidak Aman

Oleh -

Berita Selebritis – Sejak dilirik oleh Nassar dan sekarang resmi menjadi kekasihnya, Sarah semakin menjadi sorotan. Tak hanya soal kepribadiannya yang terkenal ramah dan lembut itu tapi juga penampilannya di atas panggung juga menjadi pusat perhatian. Hingga saat ini gadis asal Tasikmalaya itu berhasil bertahan di ajang D’Academy 3.

Sebelumnya, ia tampil di babak 20 besar dan berhasil lolos ke babak 15 besar. Di babak yang semakin sengit tersebut Sarah masuk dalam grup satu bersama dengan Linda asal Ponorogo dan Irsya dari Bandung. Untuk babak 15 besar masih diberlakukan cara yang sama untuk menentukan siapa yang akan tersenggol.

Sarah  [via instagram]
Sarah [via instagram]
Ketiga peserta yang tersisa akan tampil dua kali dalam dua malam. Penampilan pertama dilaksanakan Senin kemarin tanggal 14 Maret 2016 kemudian akan dilanjutkan penampilan kedua pada malam nanti tanggal 15 Maret 2016. Ketiga peserta itu baik Linda, Irsya dan Sarah telah menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Namun tetap saja D’Academy 3 adalah sebuah komptesisi di mana akan ada yang menang dan yang kalah. Meski hasil penampilan pertama kemarin masih sementara dan bisa saja berubah, namun hal itu tetap harus menjadi sebuah lecutan untuk para peserta agar berusaha tampil lebih baik lagi terutama Sarah yang menduduki posisi terendah kemarin malam kalah dari Linda dan Irsya.

Di posisi teratas ada Linda dengan hasil dukungan sms mencapai 35,8%. kemudian disusul Irsya dari Bandung dengan hasil dukungan sms mencapai 35,1%. Jauh di bawah mereka ada Sarah dengan sms sejumlah 29,1%. Hasil itu menunjukkan jika Sarah berada di posisi tidak aman jika terus seperti itu hingga nanti malam maka Sarah bisa saja tersenggol dan perjuangannya di ajang D’Academy 3 akan berakhir begitu saja. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page