Seleb Indonesia

Linda Dan Irsya Mengalahkan Sarah di Babak 15 Besar Grup 1 D’Academy 3

Oleh -

Berita Selebritis – D’Academy 3 semakin mendekati babak yang paling mendebarkan apalagi kalui bukan babak grand final di mana satu peserta akan dinyatakan sebagai pemenang. Tapi sebelum sampai ke tahap itu, para peserta masih harus melalui beberapa babak lagi. Dan yang masih digelar saat ini adalah babak 15 Besar.

BACA JUGA : Kontroversi Hubungan Nassar dan Sarah D’Academy 3, Benarkah Hanya Settingan?

Kemarin malam adalah giliran para peserta dari grup 1 yaitu Sarah Asal Tasikmala, Irsya dari Bandung dan jagoan dari Jawa Timur yaitu Linda Ponorogo. Untuk sampai ke babak 15 besar tentu bukanlah hal yang mudah dan ketiga peserta itu harus menghadapi tantangan yang lebih berat dengan persaingan yang semakin sengit pula.

Sarah D'Academy 3 [image source]
Sarah D’Academy 3 [image source]
Konser dibuka dengan penampilan dari Sarah. Kekasih Nassar itu tapil dua kali dengan membawakan lagu berjudul “Mandi Madu” di penampilan pertama dan “Cinta Terisolasi” di penampilan kedua. Para juri menilai jika penampilan Sarah sudah Bagus tapi masih belum istimewa.

Peserta kedua yang tampil adalah Linda. Peserta asal Ponorogo yang terkenal dengan reognya itu memilih lagu berjudul “Cinta Bercabang”. Kemudian dilanjutkan dengan lagu “Padang Bulan”. Lagi-lagi Linda mendapat banyak pujian dari para juri. Bahkan ia sukses membuat Rita Sugiarto penasaran dengan penampilannya selanjutnya.

BACA JUGA : Tersenggol Dari D’Academy 3, Sarah Putus dengan Nassar?

This slideshow requires JavaScript.

Peserta terakhir yang tampil sudah pasti adalah Irsya. Laki-laki asal Bandung itu tampil dengan lagu andalannya yaitu “Tidak Semua Laki-laki” dan “Tak Tega”. Sama seperti Linda, Irsya juga banyak mendapat pujian dari juri. Di penghujung acara diumumkan jika Sarah dan Irsya berada di posisi tidak aman. Dan setelah juri memberikan voting, Sarah yang dinyatakan tersenggol di babak 15 besar grup 1 kemarin malam. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page