Seleb Indonesia

Galeri Perubahan Sarah Azhari, Dulu Dicap ‘Panas’, Sekarang Seksi Berkelas

Oleh -

Masih ingat kan dengan nama Sarah Azhari? Artis cantik ini sudah lama tak lagi tinggal di Indonesia. Ia memboyong putranya dan memutuskan untuk bermigrasi ke Amerika sejak 5 tahunan yang lalu. Kendati telah lama menghilang dari hingar-bingar jagad hiburan, hingga kini Sarah masih tetap menjadi sorotan bagi banyak orang, khususnya kaum pria.

Masih sama seperti yang dulu, Sarah tetap cantik dan tak pernah berubah. Ia terlihat awet muda dan menolak untuk tua. Tapi, ada beberapa hal yang membuatnya berbeda jauh dari awal kemunculannya. Ialah penampilan yang makin hari menunjukkan bahwa dirinya adalah sosok wanita seksi yang berkelas. Tak percaya? Cek aja di bawah ini!

1. Imut di Majalah Remaja Hingga Model Seksi Papan Atas

Artis cantik yang lahir pada 16 Juni 1978 ini memulai kariernya di usia yang sangat dini. Sebelum dikenal sebagai artis bom seks, Sarah lebih dulu tampil imut di majalah-majalah remaja. Ia menggunakan baju lucu dan tertutup sesuai dengan umurnya. Namun, menginjak usia 18 tahunan, ia mulai berani tampil seksi di depan kamera. Hingga kini pun, Sarah masih tetap menjadi salah satu model seksi di Indonesia. Bahkan, di usia yang hampir menginjak kepala 4, postur tubuh Sarah masih seksi dan aduhai.

2. Wajah Natural Sarah Versus Make Up Tebal Yang Cetar

Perubahan usia dan lingkungan memang membuat banyak orang berubah. Begitu pula dengan saudara kandung Ayu, Ibra dan Rahma Azhari ini. Seperti yang kita ketahui, dulunya Sarah selalu dandan minimalis. Cukup dengan lipstik dan bedak tipis, ia sudah bisa menaklukkan hati banyak pria. Kini, Sarah berubah menjadi cetar dengan make up tebal dengan bibir merah merona. Bukan hanya di pemotretan loh, Sarah kerap berpenampilan hits bak sosialita walaupun hanya untuk nongkrong di cafe atau hangout bareng teman-teman bulenya.

3. Foto Hot Sarah Untuk Majalah dan Berbikini Cantik di Pantai

Selain cara bermake up, gaya foto dan juga berpakaian yang digunakan oleh Sarah juga terlihat berbeda dari waktu ke waktu. Jika dulu ia sering foto seksi untuk pekerjaan, kini ia berani tampil hot hanya untuk menambah koleksi pribadinya. Sedangkan baju-baju yang ia gunakan untuk berfoto makin hari makin beragam. Lihat saja beda bikini yang ia gunakan untuk foto majalah dan foto koleksi pribadinya di atas.

4. Rambut Cantik Sarah Dari Lurus Rapi Hingga Gonta Ganti Cat

Sering muncul di majalah dewasa dan kerap umbar aurat membuat Sarah dicap sebagai salah satu artis panas Indonesia. Tak hanya itu, foto-fotonya yang dinilai vulgar membuatnya tak pernah lepas dari kesan seksi yang berani buka-bukaan. Namun, itu dulu. Kini Sarah lebih dikenal sebagai artis yang berubah jadi bule cantik. Bagaimana tidak, ia bergaul dengan banyak bule. Selain itu, Sarah juga berubah jadi sosok wanita sosialita dengan gaya fashion yang hits.

Nah, begitulah perubahan penampilan dari Sarah Azhari. Setelah disebut artis bom seks, kini ia menjadi wanita seksi yang berkelas dan gaya fashion yang hits. Bagaimana pendapatmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page