Holywood

Sang Istri Larang Hugh Jackman Akting Bersama Angelina Jolie

Oleh -
Hugh Jackman dan Debora Lee-Furness via bintang
Hugh Jackman dan Debora Lee-Furness via bintang

Hugh Jackman dan Debora Lee-Furness memiliki kiat khusus dalam menjaga rumah tangga mereka agar tetap utuh dan harmonis selama 20 tahun ini. Dalam sebuah wawancara, sang istri mengatakan bahwa dirinya telah membuat peraturan dengan siapa pemeran Wolverine tersebut boleh beradu akting.

Saat Jackman dan Lee-Furness hadir di acara amal Adopt Change di Melbourne, pembawa acara Lisa Wilkinson bertanya mengenai kiat mereka supaya tetap dapat mempertahankan rumah tangga. Deborra Lee-Furness mengatakan dirinya tidak mengizinkan Hugh Jackman bekerja dengan Angelina Jolie. Namun, ternyata pernyataan itu tidak benar-benar serius.

“Aku sudah mengatakan kepada agensinya, dia (Hugh Jackman) tak diizinkan untuk bekerja dengan Angelina Jolie. Akan tetapi hanyalah bercanda. Aku yakin dia (Angelina Jolie) cantik,” kata Debora Lee-Furness sambil bergurau dan memuji berbagai langkah kemanusiaan yang sering dilakukan oleh istri Brad Pitt tersebut.

Lee-Furness menyampaikan bahwa di dunia perfilman, berbagai tantangan dapat ditaklukan karena memilih pasangan yang tepat. “Itulah yang terjadi dalam bisnis seperti ini. Jika Anda melakukan dengan benar, memilih pasangan yang tepat, maka Anda dapat melewati seluruh kerja keras dan tantangan yang ada,” tutur Lee-Furness.

Jackman turut menambahkan keduanya memiliki peraturan khusus yang selalu diterapkan. “Deb menerapkan peraturan, tidak boleh berpisah selama lebih dari dua minggu. Saya tidak tahu apa-apa lagi tapi kita tidak pernah terpisah lebih dari dua minggu. Kami telah berhasil menjaga itu,” ungkap pemeran Wolverine dalam film X-Men.

Hugh Jackman dan Debora Lee-Furness mengikat pernikahan pada 1996 lalu. Pasangan ini berjuang untuk mendapatkan anak secara alami. Mereka memiliki dua anak angkat, Oscar berusia 14 tahun dan Ava berusia sembilan tahun. Selama 20 tahun pernikahan, keduanya merasakan hal ini menjadi salah satu faktor keharmonisan rumah tangga mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?